Edisi Perpisahan, Yamaha XT250 Serrow Malah Makin Ganteng!

10

Sobat MMBlog sekalian, baru-baru ini, Yamaha Indonesia telah merilis Yamaha WR155R, sebuah motor trail, motor dual purpose yang nampaknya akan laku keras, ternyata di Jepang, Yamaha juga baru saja merilis varian final dari Yamaha XT250 Serrow. Motor yang sejatinya juga pernah MMBlog lihat di DDS ini pun tampil semakin ganteng.

Yamaha XT250 Serrow edisi perpisahan yang dijual 77 Juta di negeri matahari terbit ini tampil dengan grafisnya yang bisa dibilang fancy. Motor ini jauh dari kesan gelap karena warna yang dominan menjadi warna dasarnya adalah warna putih. Dengan adanya grafis warna merah, hijau, dan juga biru, Yamaha XT250 Serrow jadi tampil lebih dinamis.

Yamaha XT250 Serrow sendiri adalah motor yang bisa dibilang life cycle-nya lumayan lama dibuat oleh Yamaha. Dimulai dari tahun 80-an, hingga 2020 tahun depan, Yamaha XT250 Serrow selalu konsisten dan mendapatkan pangsa pasar yang stabil. Makin kesini, regulasi emisi semakin ketat, mesin 250 CC pendingin udaranya dirasa sudah tidak โ€œkuatโ€ lagi biar sudah dijejali Fi.

Secara tampilan motor ini lumayan unik dan menarik, keren Sob, MMBlog pernah lihat unitnya pas mau service di DDS. Lumayan ganteng dan gagah sih, walaupun kalau unit kepolisian mah jarang kerawat kalau motor-motor entry level begini. oke masbro, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen ya! tahun depan adalah tahun terakhir Yamaha XT250 Serrow, kira-kira penggantinya apa ya?

Yamaha Tracer 250?! Yamaha Tenere 250?! Ini sih lebih LEGIT!

10 COMMENTS

  1. Jok pendekin dikit. Buat ngebongceng cewe jadi manteb beuhh…. Pakai nginep pula di perjalanan yang panjang. Wahhh…..
    Hott tenan iki cakkkkk…..

  2. Bagus banget padahal…. Knp disuntik mati?
    Apa kaaagh….. (triatmono’s style) karena mesin dibangun oleh insyinyur dimari? Design juga karya artist indo?
    Wallahua’lam deghhhh……

    • dibuat lokal ajalah
      buat saingan verza
      harga 30jt
      bisa dipastikan, CB, dan seluruh kelas 150cc (matic, sport, trail) semua pabrikan Jepang dan lokal (V, B, GG, dll) akan terdampak. Termasuk merk Y juga
      Hehehe….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here