Yellow Corn Resmi Sapa Riders Indonesia, Yang Butuh Jaket Riding Stylish, Wajib Masuk!

1

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di PapaBro Cafe Motovillage (yang bikin MMBlog nyangsang ke kemang Village), secara resmi, akhirnya brand apparel asal Negeri Matahari Terbit, Yellow Corn masuk dan menyapa riders Indonesia dengan hangat tapi adem. Menarik, karena dari dulu MMBlog udah ngincer-ngincer brand yang satu ini Sob, alhamdulillah, akhirnya hadir juga nih.

Yellow Corn sendiri adalah brand rider apparel asal Jepang yang punya ciri khas unik. Yellow Corn, hadir dan eksis dengan tipikalnya sebagai apparel yang concern dengan art, culture, dan style. Jika brand apparel riding lainnya selalu mengedepankan unsur racing, sporty, dan bikers banget, Yellow Corn unik karena lebih atraktif, lebih casual, dan stylish. Makanya, kalau temen-temen lihat modelnya, jaket Yellow Corn selalu berani dalam warna, dan selalu ada tulisan.

Entah itu Sledge Hammer, atau Highway Magician, dll.

Menurut Om Reyner Christian Gunawan dari Yellow Corn Indonesia, Yellow Corn Indonesia hadir karena trend bermotor di Indonesia yang trendnya selalu ke arah positif. Selain itu, motor klasik, motor 2 tak, racing, semua tentang motor di indonesia bergeliat dengan mantap, oleh karenanya Yellow Corn selaku brand apparel yang beken di Jepang dan terpercaya, wajib hadir!

Untuk varian yang ada dan dijual di Indonesia, adalah varian spring and summer, kebanyakan jaket mesh yang adem Sob. saat ini udah ada sekitar 12 jaket dengan warna yang beraneka ragam, hmm. Selain jaket ada juga tas, jas hujan, kaos, sarung tangan, dll. Intinya lengkap lah! harganya, berkisar antara 2-5 juta rupiah masbro, lumayan oke juga nih. terus, bisa dibelinya di mana aja? Saat ini temen-temen bisa beli di Riderspot, RC Motogarage, Glintzgarage, Motovintz, City.bikers, Gasoline Riderstation, dan trq.motorcycle.

Nah, rencananya, MMBlog juga akan coba koleksi beberapa dari jaket ini dan akan coba MMBlog review Sob. berminat? Hajar dah, jaket mantap ini!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here