Yamaha Sunday Race Seri 4 2019, M. Nicky Hayden Juara Pertama di Dua Kelas!

2

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, gelarang Yamaha Sunday Race (YSR) pada tanggal 23-24 November kemarin adalah seri YSR terakhir atau finale di tahun ini. Udah seringkali MMBlog matenging YSR, guna melihat, siapa aja sih yang namanya lagi naik, prestasinya lagi gemilang, dan kayaknya bakal nyodok di masa depan. Ternyata ada bocah nih Sob, namanya sama kayak mediang Kentucky Kid, Nicky Hayden!

Seperti biasanya, YSR adalah ajang balap Yamaha yang kelas-nya banyak banget. Mulai dari R15, R25, hingga Moge R series Yamaha ada. Gak hanya itu, ada juga kelas komunitas A, B, konsolidasi, hingga kelas profesional! Yang paling menarik selain kelas profesional, adalah kelas Idemitsu Junior Pro, nama yang jadi juara di kelas ini adalah ya M.Nicky Hayden itu Sob!

Lihat race lagi untuk kelas yang berbeda, ternyata bocah 12 tahun ini juga ikutan turun di kelas R15 Pro, hasilnya? lah podium pertama lagi :mrgreen: , gile juga ini bocah yak :mrgreen: . postur tubuhnya yang mungil, berat badannya yang ringan, menjadi salah satu kelebihan dalam PWR dan juga kelincahan saat gaspol di trek Sentul.

Kelas komunitas juga bisa dibilang seru, catatan waktu mereka sangat cepat! Poin-nya juga rapet-rapet banget Sob. mantaplah ini! Catatan khusus MMBlog adalah M.Nicky Hayden, ini anak punya potensi banget ke depannya Sob, kita lihat, semoga bisa ngasih sodokan mantap buat Indonesia semakin di depan! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

2 COMMENTS

  1. Salam bro Van,..Salut buat racer junior kita👍.. yang penting buat dia, terus berlatih, dan jangan turun ke jalanan umum sebelum punya sim dan pelatihan yang benar ☺

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here