Matic Dengan PWR Terbaik Siap Cornering Di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya!

2

Sobat MMBlog sekalian, Balap matik Aerox Fun Race yang sebelumnya telah sukses digelar di tiga pulau berbeda (Jawa, Sumatra dan Kalimantan) kini akan memasuki babak akhir dalam putaran final 30th Yamaha Cup Race 2019 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada akhir pekan mendatang (16 – 17 November) 

Kehadiran Aerox Fun Race di Tasikmalaya, dipastikan akan mendapat respon yang sangat positif karena dapat menjadi wadah bagi para pecinta balap matik di wilayah tersebut dalam menyalurkan hobi dan kegemarannya. Terlebih, animo masyarakat Jawa Barat terhadap balap sepeda motor matik memang cukup tinggi.

“Diselenggarakannya Aerox Fun Race di Tasikmalaya bersamaan dengan partai puncak 30th Yamaha Cup Race 2019 tentunya menjadi kabar gembira bagi para racing enthusiast yang ada di wilayah Jawa Barat, mengingat balap matik memang sangat digemari disini. Selain itu, ini turut menjadi pembuktian atas tingginya performa motor Aerox 155 VVA yang memang memiliki Power to Weight Ratio tertinggi dikelasnya.” ujar Johanes B. M. Siahaan, Chief Yamaha DDS 2 Bandung. 

Sebanyak 15 starter yang berasal dari pembalap lokal dan awak media dipastikan siap bersaing memperebutkan podium juara dan merasakan sensasi performa motor Aerox 155 VVA diatas lintasan Sirkuit Bukit Peusar yang memiliki lintasan sepanjang 1.300 meter dengan beberapa tikungan yang cukup bervariasi. Mulai dari tikungan yang berkarakter rolling speed, hingga belokan-belokan sempit yang sangat menguji skill sang pembalap. 

Tidak hanya aktivitas balap matik, putaran final Yamaha Cup Race 2019 juga menyajikan kegiatan coaching clinic. Tidak tanggung-tanggung, tiga pembalap terbaik nasional binaan Yamaha Racing Indonesia yakni Galang Hendra Pratama, M Faerozi dan Anggi Setiawan akan hadir membagikan ilmu serta tips seputar teknik balap kepada para rider muda potensial yang sukses menembus putaran final 30th Yamaha Cup Race 2019.

Selain itu, akan ada pula gelaran eksibisi yang menyediakan service gratis, hiburan menarik seperti music performance, modern & traditional dance, games, doorprize serta penawaran spesial di booth-booth sponsor.

Ayo datang dan saksikan Aerox Fun Race yang akan dimulai dengan sesi latihan bebas (free practice) dan kualifikasi (qualification) pada Sabtu, 16 November serta dilanjutkan dengan sesi race day pada Minggu, 17 November. 

2 COMMENTS

  1. Buahhh hahahaha cuma bisa ketawa geli kan mas Van?
    Habis nonton motogp treble winner kok disuguhin yang kayak beginian…. Lagi pula itu matic tunggangan alayor-alayor di jalan raya. Iya betul gitu kan mas Van?
    Iyain aja dehh mas Van. Biar tau diri mereka saat di jalan raya yang notabenenya fasum milik bersama.
    Beda sama biker pcx lokal yang gembira tapi sopan. Menunjukkan kebahagiaan yang nyata. Ciaooo…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here