Kawasaki Z900 2020 Tampil Lebih Agresif dan Lebih Canggih, Siap Jadi Motor Harian Sultan!

0

Sobat Ambyar MMBlog sekalian, salah satu motor empat silinder yang selalu membuat MMBlog penasaran (karena sampai detik ini belum kesampaian buat test ride) Kawasaki Z900, ternyata tidak lebih dari perhatian Kawasaki. Motor yang sejatinya udah laku, best selling bike ini, ternyata mendapatkan update yang menarik dan pastinya membuat banyak bikers semakin ingin untuk memilikinya (udeh kayak lirik lagu yah).

Kalau dilihat dari jauh, apalagi kalau dengan mata minus 11 kayak mata kiri saya, ubahan motor ini enggak akan terlalu terlihat masbro. Ya masih begitu-begitu aja, rodanya masih dibawah, lampunya masih di depan, dan swing arm-nya masih di belakang. Tapi tahukah temen-temen, kalau Kawasaki Z900 2020 sekarang headlampnya sudah LED? Iyakah? Terus guwe harus bilang WOW gitu?

Ya iyalah, bilang WOW aku terkejut, wkwkwkwk. Bener Sob, Kawasaki Z900 2020 telah menggunakan headlamp LED plus shape housing headlampnya yang menggunakan dan terinpirasi secara matang dari flagship Z series yakni Kawasaki Z H2! Area facia sih tanpa ragu MMBlog bilang YES suka banget, kegarangannya itu emang seperti garangan, hmm, cocok lah buat sebuah roadster yang jadi tulang punggung penjualan Kawasaki.

Area mesin gimana Mas? Standar emisi sekarang semakin ketat dan semakin tinggi, EURO 5! Emangnya di di Indonesia yang masih pakai Euro Mines! :mrgreen: . makanya, Kawasaki memberikan sentuhan baru di sektor exhaust sistem, kayak memperbesar Catalityc Converter, dan meracik end mufflernya masbro, ya walaupun hanya 0,00098 persen juga sih dijalanan yang masih pake knalpot standarnya, paling diganti ama knalpot yang modelnya kayak kaleng koka kola dipotong terus di las 😎 .

Suaranya “whoooooooooottttttttt…. lepas gas… MBBEEEEEEEEEERRRRRRRRRRR… BROT..BROOT..BROOOTTT

Tenaga motor enggak ada yang berubah, 123 daya kuda, banyak juga ya, bisa buat ternak kuda nih atau buka sewaan delman. Yang asyik, Kawasaki Z900 2020 juga hadir dengan intervensi elektronik yang juoz gandoz masbro. Tranction controlnya ada tiga level, 2 mapping power, ada empat riding mode, dll. Intinya sih CUANGGIH! Gimana Sob? kalau dibawa ke Indonesia dengan harga 250 juta sih praktis ini motor jadi motor hariannya Sultan, oke deh, sabar subur yah Omqueeee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here