Kawasaki Z650 2020 Yang Semakin “ZED”, Ini Baru Mantap!

2

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor laris Kawasaki (secara global) Kawasaki Z650 ternyata mendapatkan update setelah sebelumnya, saudara dekatnya, Kawasaki Ninja 650 juga telah mendapatkan update. Motor yang statusnya sebagai suksesor dari Kawasaki ER6n ini, saat ini bisa dibilang sudah tampil semakin “ZED”!

Memang yah Sob, area facia, atau tampak depan sepeda motor tuh amat sangat mempengaruhi fisik motor secara keseluruhan. Sebelumnya Kawasaki Z650, tampil agak biasa aja dan cenderung berkurang kegagahan serta keagresifannya dibandingkan dengan Kawasaki ER6n 2011. Tapi kini, setelah Kawasaki Z H2 muncul, tampaknya headlamp motor streetfighter flagship Kawasaki ini praktis menjadi benchmark dan standar untuk varian Z series.

Jika sebelumnya, headlamp Kawasaki Z650 terbenam bohlam Halogen H4, untuk saat ini, varian terbaru Kawasaki Z650 telah mengadopsi headlamp LED. Bentuknya pun jadi lebih agresif dan lebih garang, ya cocoklah! Keren! Gak hanya itu, speedometer motor ini juga berubah, jadi kotak TFT keren dengan berbagai perangkat serta fitur Kawasaki Rideology yang TOP abis.

Gak hanya itu, jok pembonceng ternyata juga mendapatkan revisi Sob. konon jangan dibalik, pengguna jok belakang akan jadi lebih nyaman dan lebih betah untuk duduk dengan damai dan anteng, hmm. Mesin? Untuk lulus standar Euro 5 deh, hmm, makin gak ada baunya nih asep-nya, lebih bauan asep rokoknya Om KBY atau Mang Asep yang emang jualan ASEP :mrgreen: .

Gimana Sob? tertarik? Kayaknya sih bakalan dibawa oleh KMI, seenggaknya nanti tahun 2021 lah setelah penurunan pajak moge 30% terealisasikan. Oke Sob, kita emut-emut dulu aja berita ini sampai motornya ada di showroom yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here