Kawasaki Resmi Rilis Kawasaki W175TR, Real Tracker/Scrambler! TR Reborn!

11

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, bisa dibilang menjadi hari yang menarik. Karena apa? Karena para penggemar motor klasik, motorcycle lifestyle, adventure, dan juga retro, ketambahan lagi motor klasik baru ala pabrikan. Dari Kawasaki, motor ini bernama Kawasaki W175TR! Hmm, akhirnya muncul juga versi perpanjangan ada diversifikasi dari W175 series.

Kalau temen-temen lihat desainnya, motor ini sedikit banyak punya kesamaan dengan motor lawas Kawasaki yaitu Kawasaki TR250. Kawasaki TR250 sebenernya enggak jadul-jadul amat, motor ini masih ada di tahun 2000-an, tapi daerah atau otonomi penjualannya adalah JDM alias Japan Domestic Market. Hmm, punya sejarah bagus begini, kenapa enggak direborn lagi dengan mesin 175 CC?

Kawasaki W175TR, hadir dengan tampilan yang tracker abis. Motor terlihat ramping, kuno, lawas, dan punya cita rasa enduro yang macho, wih! Tangki dibuat berbeda dengan W175 yang relatif tear drop, Kawasaki W175TR tampilan tangkinya lebih kotak, dan lebih ceper, khas banget kayak motor trail enduro lawas yah.

TR atau Tracker, motor ini pastinya bisalah di ajak off-road, makanya, di area depan, dipakai high fender ala motor trail yang duduknya di segitiga bawah, boleh euy. Joknya terlihat tebal dan empuk. Terus area knalpotnya juga dibuat lebih njengking alias naik ke atas masbro. Ini sih bisa jadi sembako modif lho, terutama tangkinya nih.

Saat ini, Kawasaki W175TR dijual dengan harga 29,9 Juta untuk varian standar, dan 32,3 untuk varian SE. Gimana Sob? Pengen? Menarik juga sih ini! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna, salam dari Wonosobo Sob.

11 COMMENTS

  1. mikirnya bagaimana memanfaatkan part kawak utk di gunakan di honda gl atau thander 125 …..dpt motor yg lbh murah dgn pajak yg murah jg ….gaya tetep ……

  2. Motor cakep nih, sayange krn hrganya segitu jiwa misquen sy bergejolak dan penyakit mending2 sy kumat.
    Bagi saya tentu lebih milih ‘karebet’ he3, tp kalo dah ada yg seprapat liter (kayak yg punya kost an😁 300sese malah) sih wajib auto beli inih.

    #kompooorrr🤣🤣🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here