Karel Abraham Pensiun, No More Sunmori di MotoGP!

15

Sobat MMBlog sekalian, emang yak, berita MotoGP lama-lama emang seru juga buat diikutin, wkwkwk. seperti yang belum lama tersiar, seorang Sultan beneran di MotoGP, pembalap yang tahun ini ini membela Ducati di Avintia, Karel Abraham, mengumumkan bahwasannya dirinya sudah Out, alias pensiun di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini, loh kok bisa?

Selain berita Alex Marquez yang ikut kakaknya di Repsol Honda Team, ternyata geliat dan tingkah polah pembalap asal Perancis, Johan Zarco juga jadi sorotan. Banyak spekulasi, dari dirinya yang akan balik ke motoGP, hingga akan berlabuh ke Ducati, sampai jadi tester Yamaha, hmm. Zarco ini pernah kepergok ada kontak mata dan nego dengan Avintia, yang terjadi?

Karel Abraham yang juga Sarjana Hukum ini mengumumkan ke pensiunan dirinya melalui Akun Sosial Media Sirkuit Brno! Ini yang perlu di garis bawahi, pengumuman dirinya pensiun melalui sirkuit Brno, bukan dari akun sosial media miliknya pribadi. Dari berita yang MMBlog himpun, beliau ini juga dipecat dari Avintia hanya melalui Email atau surel elektronik.

Karel Abraham bisa dibilang sebagai pembalap Hobi, balapan di MotoGP udah kayak Sunmori, yang penting bisa gaassss! Tapi perkara prestasi, ya lumayan juga ternyata!

Ya MMBlog sih kagak tau dibelakangnya bagaimana ini, yang jelas emang tahun depan Karel Abraham alias Sultan beneran ini udah gak ada lagi di Grid Start, kalau pengisinya Johan Zarco, berarti emang paling-paling ini orang πŸ˜† . keluar dari mulut macam, masuk ke mulut buaya :mrgreen: . udahlah, Om Abraham come back aja lagi bikin team balap, duit mah perkara sepele itu.

Oke Sob, berita kilat aja yak! Nanti ane sambung lagi!

15 COMMENTS

    • baca2 di artikel lain kan memang Zarco jadinya di sokong sama Dorna, motoGP Prancis n Ducati bro…
      padahal sblm nya Zarco sendiri kayak nya udah niat mau balap di Moto2 aja, ntah ngapa kek nya Dorna ngebet bgt pertahanin Zarco di motoGP… CMIIW

    • Silahkan tanya blogger kondang cerdas & punya direct contact wartawan motogp.
      Buat siapa zarco gantikan karel abraham?
      Buat siapa zarco gantikan karel abraham diberitakan? Kamu?

  1. Zarwo bakalan zonk pake mesin V/L..cocoknya pake mesin inline..kenapa begawan dorna ga minta bantuan patih sengkuni agar suzuki mo bikin tim satelit…apa perlu minta pandawa lima yg turun tangan..azooow

    • Patih Sengkuni cuma punya misi keluarga. Dalang sesungguhnya adalah Pendita Durna. Pendawa juga murid Durna. Gak mempan lahh….. Kresna atau langsung Kaki Semar aza.

  2. Udah biasa kelakuan busuk…!!!
    Sang Sultan ( Islam , Kaya , Berpendidikan ),
    jalan satu2nya di habisi…!!!!!

    Islam jgn sampai kaya…!!!!
    Islam jgn sampai berpendidikan..!!!
    Islam jgn sampai berpolitik..!!!
    Dan lain2…..!!!
    Kalo gak dibunuh ya karirnya dihabisi….!!!!

    Bajingan emang oknum non islam…!!!!

    OKNUM ORANG ISLAM SEDEKAH SAMPE
    7 / 8 TRILIUN = DONYO ORA NGAKONI..!!!πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ
    ( Donyo Ora Wani FErr – kata orang jowo )…!!!πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

    Bagi yg gak tahu artinya coba cari videonya :
    Mbah Nun ( cak nun ) kasus LAPINDO..!!!πŸ‘ΏπŸ‘Ώ

    • sehat bos? blog otomotif kog komen bawa2 SARA, ati2 dalam berkomen bos.. lagipula kayak nya Karel di sebut2 Sultan bukan dari gelar resmi deh, tapi lbh karna doi anak orang kaya di Ceko, yg membalap memang karena banyak duit, bukan karena skill nya yg paling menonjol (*: tanpa merendahkan kemampuan Karel Abraham)… lagipula kek ga tau aja tren anak jaman now nyebut org ‘sultan’ ya memang bukan lagi semata karena punya gelar sultan atau bahkan beragama muslim, tapi semata2 cuma bahan candaan untuk nyebut seseorang ‘banyak duit’ atau hedon…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here