Honda Rebel 2020, Serba LED!

3

Sobat MMBlog sekalian, tahu Honda Rebel? Yups, Honda Rebel adalah varian perluasan dari Honda 500 Series yang bisa dibilang sukses. Motor ini, statusnya hadir dan terbentuk sebagai motor yang bisa dipakai oleh siapapun dan kapanpun. MMBlog waktu launching perdana di Indonesianya hadir, di Hard Rock Cafe, motor ini tampil bener-bener bikin ngiler banyak bikers, gak disangka, dalam waktu yang gak terlalu lama, Honda memberikan update terhadap motor ini Sob.

Emang sih, bentuknya gak mendapatkan ubahan apa-apa, tapi segi lighting di motor ini bener-bener mendapatkan update signifikan. Seperti contohnya adalah headlamp, lampu sein, dan juga lampu rem belakang. Kalau di generasi pertama, Honda Rebel bener-bener tampil konvensional dengan lampu yang masih menggunakan bohlam. Sekarang semuanya udah LED Sob. Hmm, jadi keren kah? Lanjut lagi Sob.

Kalau sein dan lampu belakang, MMBlog sih oke-oke aja kalau motor ini digantikan dengan model LED. Tapi yang sayang, lampu depan Honda Rebel diganti dengan model LED ala-aa day maker yang kesannya jadi kayak motor modif 😆 . padahal kalau diganti model LED macam punya Kawasaki W800 keren juga, tetap bening, tapi LED, daymaker itu modif banget kesannya euy :mrgreen: 😆 :mrgreen: .

Gimana harganya? Belum adaan Sob. Paling tahun depan baru di announce harganya berapaan. Yang jelas sih masih di angka, seratus jutaan, kalau udah sampai 200 juta ya berat mau laku. Gimana? Ada rider Honda Rebel yang jadi sobat MMBlog? Oke deh, semoga berguna ya informasi kilat ini Sob.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here