Harley Davidson Pan America, Motor Adventure Pertama Harley-Davidson!

4

Sobat MMBlog sekalian, selain Harley Davidson Bronx yang berotot dan sangar, ternyata sesuai dengan janjinya di tahun lalu, Harley Davidson (HD) juga memperkenalkan Harley Davidson Pan America, sebuah motor touring, motor adventure yang lebih cocok dikembangkan sebagai motor yang kegunaannya untuk perang, karena emang siap tempur banget!

Model Year 21.25 DV Asset Capture Photography. Prototype features will vary. Not yet available for sale. All future models shown may not yet available in all markets.

Harley Davidson Pan America bisa dikatakan sebagai usaha HD untuk memperluas pangsa pasar. Yaaa, emang gak bisa disangkal juga sih,  pangsa pasar motor adventure atau motor touring memang lumayan bagus masbro, segmen dan pasar baru soalnya, kalau cruiser atau custom itu pasar lawas dan emang udah tua. Makanya, tiap pabrikan pasti punya motor adventure, dan Harley Davidson Pan America bisa dibilang OKE!

Harley Davidson Pan America dibekali oleh mesin baru HD yang dikasih nama Revolution Max 60 derajat! Ada dua varian, yang 975 dan ada yang 1250, nah, Harley Davidson Pan America mesinnya di kasih yang 1250 CC! Praktis, tenaganya jadi serius banget, sampai 145 daya kuda! Memang masih kalah dibandingkan Multistrada yang sampai 157 daya kuda, tapi ini unik karena V-Twin murni, beda dengan mesin Ducati yang lebih ke “L” bentuk mesinnya!

Model Year 21.25 Key Features Photography.

Pelek Harley Davidson Pan America tampil total dengan menggunakan pelek jari-jari. Udah gitu, rem-nya juga menggunakan rem brembo radial! Wih, bener-bener total nih HD sebagai pemain baru di segmen motor adventure! Untuk spek dan lain-lainnya, belum keluar masbro, tapi yang jelas, ini motor spesial sih. tahun depan bakalan gamblang banget! Hmm, adventure pakai HD? Kayaknya menarik dan mahalnya kerasa! Oke Sob! semoga bisa jadi tambahan referensi ya1

4 COMMENTS

    • motor 1000an cc pasti nya ya panas masbroo.. tapi yg ini harusnya ga sepanas HD yg cruiser ya ky nya, karena udh water cooled, bukan air cooled kayak yg dulu2 lagi.. who knows

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here