Email Pembaca : Mau Beli Inazuma Seken, Apa Aja Yang Harus Diperhatikan

9

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Bagus. Masbro sahabat MMBlog ini menanyakan perihal Suzuki Inazuma karena ia pengen membeli motor dua silinder Suzuki ini dalam waktu dekat. Nanyain ke MMBlog, kira-kira apa aja yang harus menjadi concern ketika akan membawa motor Inazuma Seken ke rumah?

Kalau ngomongin detail by detail, jujur mas, saya pribadi sebenernya belum ada pengalaman lebih lanjut dengan Suzuki Inazuma, tapi kalau Thunder 250 boleh dah :mrgreen: . yang seringkali terjadi di motor ini adalah perkara indikator Fi atau indikator “kuning” yang suka nyala. Biasanya, rider Inazuma yang sering ngalamin ini sih tinggal bawa ke Bengkel Koh Welly Karisma Motor langsung beres :mrgreen: .

Ya concern-nya di perkara kelistrikan kali yah Mas, kalau mesin sih saya belum pernah nemuin atau denger kabar mesin Inazuma ada masalah atau apa, khas mesin Suzuki yang terjameeen lah kalau kata FBS tetangga :mrgreen: 😆 . Mas Bagus bisa cek secara general aja, mesin kudu halus, kelistrikan kudu hidup semua, body-body jangan ada yang retak, suspensi jangan ada yang bocor, motor siap pakai lah itu.

Kebetulan nih, sobat komentator MMBlog yang lain juga lumayan banyak yang pakai Inazuma , silahkan om-om ku atau mas-mas-ku, kalau mau beli Inazuma seken apa aja tuh yang kudu diperhatiin, atau mungkin pernah ngalamin kendala apa juga boleh tuh di share. Ditunggu komennya buat bantuin Mas Bagus yak! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here