Dua Saudara Dalam Satu Atap, Drama Apalagi Ini?

8

Sobat MMBlog sekalian, bolehlah ya MMBlog bikin artikel dengan tema duo Marquez dalam satu atap. Pasca nonton langsung MotoGP Motegi kemarin, MMBlog jadi sering ngikutin ajang balap ini Sob. seru juga ternyata, ada gosip-nya, ada dramanya, ada dinamikanya, kerenlah buat hiburan :mrgreen: , yang paling baru dan paling hangat adalah Duo Marquez yang kini ada di dalam satu tim yakni HRC, Repsol Honda Team!

Pasca Lorenzo ngumumin pensiun dan akhirnya beli tiket pesawat ke Bali, banyak spekulasi bermunculan. Buat para dedengkot MotoGP Indonesia sih kayaknya mereka udah tahu kalau adik Marc Marquez, Alex Marquez adalah kandidat paling utamanya, tapi spekulasi juga banyak bermunculan kemarin, kayak Cal dan Zarco. Cal? Ini orang Inggris, ngomongnya blak-blakan, bahkan sempet ngomong kalau ia lagi enggak nyari “kerjaan”, Zarco? Ini pembalap emang kudu menjaga lisan :mrgreen: .

Balik lagi ke Repsol Honda Team, Marquez bersaudara udah ada di dalam sana, akankah jadi ada drama dan duet ini akan berbahaya? MMBlog mau coba kasih pengamatan amatir MMBlog. Valencia Test baru aja dilakukan, gimana dengan Alex Marquez? Ternyata masbro ini masih dalam proses adaptasi, ada di posisi buncit. Motor yang dipakai adalah motor dari LCR Honda, bukan yang punya pabrikan, ya buat test ride mah yang ini dulu lah :mrgreen: .

Alex Marquez adalah Rookie, pendatang baru, pendatang baru biasanya wajar kalau di test pertama begini. flashback ke tahun lalu, 2018, Fabio Quartararo juga demikian adanya kok, ada di rombongan belakang, tapi kenyataannya? Sekarang nyodok-nyodok melulu. Tapi tunggu dulu, Quartararo itu pakai motor yang katanya paling friendly, Yamaha M1, dan Yamaha M1 juga mesinnya satu platform dengan mesin motor Moto2 yang inline. Proses adaptasi bisa aja lebih cepat, ditambah lagi, emang pembalap berbakat juga.

Honda RCV, pakai mesin V4, impresinya? Ye kagak taulah, mana bisa ane test ride, baru test ride yang versi jalan raya aja ane udah semaput kok :mrgreen: . tapi Honda RCV bukanlah motor sembarangan, hanya beberapa pembalap yang nampaknya emang harus punya chemistry atau pengalaman dulu sama motor ini baru bisa tanding dan tampil di depan. Prediksi MMBlog sih, di Sepang test nanti, Alex juga masih belum bisa ngerangsek di depan. Di jejeran tengah aja udah hebat kalau bisa mah.

Tapi, disini Alex diuntungkan, kenapa? Ada kakaknya Marc yang emang udah Satu Hati sama motor ini. Gak tau sih gimana hubungan persaudaraan orang Spanyol, tapi kayaknya hubungan saudara sih sama aja lah tiap bangsa :mrgreen: , masa iya, kakak gak mau bantuin pol-polan adik-nya. Berbagai input, trik, rahasia, ya bisa aja diumbar, udah saudara, satu tim pula di bawah bendera yang sama. Ya inputnya sih biasanya ada dua aja, kalau main aman, biasanya ada di deretan belakang atau hebat-hebatnya tengah, tapi kalau nekat ya bisa aja di depan, tapi konsekuensinya rutin nyungsep :mrgreen: .

Kepercayaan lama lagi, biasanya kalau ada dua bersaudara, yang satunya “shintink” biasanya ke “shintink”-ngannya itu diambil semua sama salah satunya itu, dikit disisain buat saudara satunya lagi. Marc  itu udah kelewatan, terlalu dan paling-paling, paling adiknya si Alex gak segitunya :mrgreen: . ya ini sih hanya prediksi dan terawarang MMBlog aja Sob. yang jelas, MMBlog jadi akan lebih sering mantau MotoGP. Oke deh, kita pantau aja terus bareng-bareng.

8 COMMENTS

  1. Terserah Tuhan lah. Suka suka Sang Pencipta. Mau apa saja gak ngaruh ke hidup gua. MM93 jadi tetangga gua aja gak ngefek ke Indonesia. Tep aza negara berbunga. Gerry salim dua tahun lagi jurdun bisa saja klo Tuhan kehendaki. Nikmati saza Overtake-overtaking. Crash after crash.
    Chill out lahhhh

  2. Bisnis yang utama. Saudara apa bukan atau sapa pun gak masalah. It’s all about business. Meski tubuh kehilangan cairan sampe 2 liter sehabis race tetaplah bukan olahraga. Pemain sirkus dengan resiko yang sama juga banyak kehilangan cairan.
    Nasionalisme? Sambil nyabu klo masih bisa teriak “Kibarkan…….” itu sudah cukup.
    Bisnis dengan hobi lah gampangnya…. Dan masih banyak pengembangan tehnologi mesin yang bisa langsung dimanfaatkan all people on earth. Okey? Ciao

  3. LOE TAHU TENTANG APA TENTANG MOTOGP, LAH KAN LOE SENDIRI YANG BILANG LOE JARANG NONTON MOTOGP, GKK USAH BANYAK BACOT,
    SO SHUT UP FUCKA BITVH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here