Berkunjung Ke Suzuki World Dealer, Shinjuku, Tokyo Jepang, NGECES Aja!

2

lanjut lagi

WOW! Lumayan bengong MMBlog Sob! di lantai 1, ada motor-motor Suzuki yang selama ini hanya bisa MMBlog lihat di layar monitor! Baru naik, langsung disambut dengan banyaknya Suzuki Katana 1000! Ini motor banyak banget asli! Ternyata, Suzuki Katana 1000 bisa dikatakan sebagai best selling bike di sana Sob (bisa diklik)! Sedikit memutar, ada lagi Suzuki GSX-S1000 series! Baik yang full fairing yang pernah MMBlog review harian, ataupun yang full streetfighter!

Gak lupa, sportbike flagship Suzuki, Suzuki GSX-R1000 juga ada unit dan variannya, dari yang Suzuki GSX-R1000 sampai GSX-R1000R ada! Di sisi lainnya, ada Suzuki V-Strom series! Yang 650, yang 1000, hingga yang diisukan akan mampir ke Indonesia, Suzuki V-Strom 250! Sedap! Saudara jauhnya juga ada, Suzuki GSX-250R ah sedap, lengkap banget masbro!

Lalu, Mimuro-San meminta kami semua untuk ke lantai 2, katanya ada matic, dan ternyata emang bener! Ada Suzuki Address, ada Suzuki Swish, dan ada Varian lengkap Suzuki Burgman! Bener-bener ngeces Sob! di lantai 2 ini ternyata ada juga motor-motor seken Suzuki yang dijual. Terlihat ada Suzuki GSR400/600, terus ada Suzuki Gladius, terus ada Suzuki GSX-1250F, Suzuki GSR750, dan Suzuki GSX1400! Harganya? Jelas amat sangat menarik Sob yang sekenan ini. 50-60 juta Full Paper Jepang :mrgreen: , di sini? Ye dapet sih, bodongan tapi 😆 .

Untuk beli motor di Jepang, butuh waktu 1 minggu untuk motor baru agar bisa diantar ke rumah/tempat tinggal pembeli. Untuk motor bekas, butuh waktu 2 minggu agar bisa sampai ke tempat pembeli. Gile, beda banget ama di Indonesia yak, di Indonesia, apalagi motor bekas, hari itu juga bisa dianter ke rumah pembeli kalau udah di deal-in harganya :mrgreen: . ya semuanya kudu hadir dan kudu ada yang namanya kroscek secara menyeluruh Sob, makanya butuh waktu.

Nah, gimana? Tertarik buat beli motor Suzuki di Jepang? :mrgreen: , enak juga yak biker di Jepang, motor di sana, apalagi yang sekennya, harganya relatif murah, tapi gak tau juga sih operasional cost-nya gimana lagi. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan wawasan temen-temen ya! sekian, terima, kasih, dan semoga berguna!

Contents

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here