Berkunjung Ke Suzuki World Dealer, Shinjuku, Tokyo Jepang, NGECES Aja!

2

Intro

Sobat MMBlog sekalian, dari sekian banyak itenerary yang tersusun rapi ketika MMBlog ke Jepang bersama dengan temen-temen blogger serta manajemen PT SIS, ada satu agenda yang buat MMBlog pribadi bener-bener bikin penasaran. Yups, ternyata ada kunjungan ke Suzuki World Dealer! Terletak di Shinjuku Tokyo, perjalanan ke sini bisa ditempuh dengan cepat dan praktis dengan naik Subway dari stasiun besar Shinagawa.

Kami semua berangkat pagi, start dari Hotel jam 8 pagi waktu setempat. Langsung jalan kaki ke stasiun karena emang lokasi Hotel dan Stasiun berdekatan. Beli tiket, dan langsung menuju ke kereta bawah tanah. Gile bener, ini kreta di Jepang rel-nya numpuk-numpuk masbro :mrgreen: . ada di bawah tanah, ada di permukaan tanah, ada yang di atas tanah, wkwkwk, luar biasa emang. Tapi kalau jam sibuk,tetep aja orang-orang banyak dan kretanya penuh :mrgreen: .

Naik kreta, enggak lama, kurang lebih 20 menit aja, tiba di stasiun bawah tanah yang namanya MMBlog lupa :mrgreen: . dari sini, kita kudu ke permukaan tanah, naik tangga atau eskalator, ya lumayan lah, tinggi juga, akhirnya sampai di permukaan, dan kudu jalan kaki. Eh, eh, eh, baru jalan kaki sebentar kok udah sampai? Bener Sob, akhirnya MMBlog sampai juga di Dealer Suzuki di Tokyo yang namanya World Dealer Suzuki.

Suzuki World Dealer di Shinjuku ini menarik Sob. secara luas tanah, dan luas gedung, ukurannya paling seperempat dealer Suzuki Sunter :mrgreen: . tapi di dalamnya, varian motor yang dijual lumayan lengkap. Di bawah, alias lantai ground, ada bengkel yang siap untuk service motor Suzuki dan juga ada office atau kantor. Di bengkel, lagi ada Suzuki GSX1000 dan Suzuki TU250 yang lagi di service. Showroomnya? Sabar Sob, ada di lantai satu, dan lantai 2! Oke, setelah dapet instruksi dari Mimuro-San yang saat itu nemenin kami, naik dah!

Contents

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here