Ketika Riding, Seberapa Sering Kamu Melihat Speedometer Motormu?

10
lengkap nih

Sobat MMBlog sekalian, di artikel sebelum artikel ini, MMBlog menuliskan berita mengenai geliat Honda yang mematenkan teknologi speedometer HUD (Head Up Display) di beberapa motor mereka. Menarik, karena teknologi ini sebelumnya hanya umum diterapkan di dunia avias, tepatnya pesawat tempur, lalu di motor? Seurgent apa sih sampai teknologi ini akan diterapkan?

Kalau di pesawat tempur, HUD memang harus dan mutlak di terapkan. Pesawat tempur itu ada di ranah superextraordinary. Objek terbang di ketinggian yang enggak biasa, dan kecepatannya pun sampai Mach 2 atau Mach 3, ya gak bolehlah nunduk-nunduk dan informasi harus terus terpampang, lalu, gimana dengan motor?

Gimanapun juga, namanya perkembangan teknologi, semuanya harus diapresiasi, walaupun menurut opini MMBlog pribadi, HUD di motor itu gak perlu-perlu amat :mrgreen: . motor paling banter lari 300 Km/jam, masih gelinding di aspal, dan fitur-fiturnya ya masih “begitu-begitu aja”, belum ada motor yang bisa terbang 😆 .

Udah gitu, selama MMBlog riding, apalagi kalau riding dengan kecepatan yan agak tinggi, MMBlog pribadi juga sama sekali enggak noleh ke speedometer. Kalau melihat posisi speedometer Mas Moel yang sebenernya udah tinggi, itupun enggak ngeliat Sob. komposisi MMBlog pas riding terus ngelihat speedometer paling 10 persen dari total riding, sisanya lebih fokus lihat jalanan.

Nah, kalau temen-temen gimana? Sesering apa sih ngelihat speedometer kalau lagi riding? Atau malah speedometernya di copot? Monggo pengalamanmu Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here