Kawasaki Z H2, Nakedbike Supercharger, Super Sadis! Full Adrenaline Rush!

5

Lanjut Part 2

Gimana dengan speedometernya? Sudah full digital yang juga udah bisa terkoneksi dengan smartphone. Elektroniknya juga lengkap banget, ada 3 Mode KTRC, Electronic Throttle Valve, KLCM (Kawasaki Launch Control Mode), IMU, KQS (Kawasaki Quick Shifter) dan rem ABS. Semua fitur ini bisa temen-temen akses dan ubah di sakral yang ada di area setang kiri. Lalu gimana dengan spek motor pada umumnya? Di setang kiri juga ada kayak master gitu, itu master kopling yang mengindikasikan kalau koplingnya adalah kopling hidraulik.

Mesinnya menggunakan mesin empat silinder, 998 CC, DOHC, 16 Klep, Supercharger. Bore x stroke-nya 76 x 55. Tenaga maksimumnya adalah 200 PS pada 11.000 Rpm dan torsinya 137 Nm. Jumlah giginya ada 6. Tinggi joknya kurang lebih 83 cm, lumayan tinggi sih ini. Ban depan 120 dan ban belakang 190, kapasitas tangki bensin 19 liter. Harganya berapaan Mas? Untuk Kawasaki Z H2 ini hanya harganya aja yang belum dirilis Sob. paling tahun depan baru dikasih tau ke publik.

Opini MMBlog, ini motor sih kalau harganya bagus, bakalan punya fan base yang kuat dan banyak. Untuk pasar Indonesia mah paling laku dalam hitungan jari doang, wkwkwk, tapi kalau di Eropa atau Amerika, bisa jadi idola ini motor, secara motor fairing di sana kan udah mulai masuk ke titik jenuh. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi yah. untuk lebih puasnya, temen-temen bisa lihat foto-fotonya di bawah nih. gimana? Demen apa kagak? Ane sih demen Sob, hehehe.

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Percuma klo gaspol nya cuma di sirkuit. Masyarakat tidak bisa bersaksi/menyaksikan dengan mata kepala sendiri betapa powerfullnya produk itu.

  2. Model miniatur nya ada ga ya bang? Klo bisa 1,5 jt ane ambil dahh. Minimal panjang 20cm lohh. Ga pake pajak bbm oli dah bisa sangar n bengis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here