Kawasaki Z H2, Nakedbike Supercharger, Super Sadis! Full Adrenaline Rush!

5
Limited
iklan iwb
SYM MMBlog

Intro

Sobat MMBlog sekalian, di Tokyo Motor Show 2019, selain Kawasaki Ninja ZX25R, Kawasaki juga meluncurkan Kawasaki Z H2. Kawasaki Z H2 teasernya udah nongol di media sosial dan jagad maya, ternyata fisiknya dan penampakannya memang luar biasa outstanding. Bisa dibilang dan dipastikan, ini adalah nakedbike terkencang saat ini masbro. Kita coba bahas motornya dan fiturnya yuk, kalau Kawasaki Z H2 sudah gamblang, enggak kayak Kawasaki ZX25R yang masih ditutupin speknya.

Ngomongin desain, Kawasaki Z H2 adalah motor yang bulky, yang tebal, dan gemuk. Yakin MMBlog, karena motor ini mau enggak mau, harus menggunakan sistem air induction yang flownya besar dan lega dari arah depan. Kesan motor jadi kayak ular Kobra. Lampu depannya menggunakan lampu depan dengan konsep Sugomi, ya wajar, tema motor ini adalah “The Ultimate Z”. Kalau dari samping, malah MMBlog nangkepnya ini motor adalah Kawasaki Ninja H2 SX yang dicopot fairingnya.

Villa Kanaya

Perkara sasis, Kawasaki Z H2 menggunakan sasis tralis yang berwarna hijau dan dipastikan menggunakan bahan logam yang ringan. Area tengah motor ke belakang sih masih dalam model dan bentuk yang “normal”, area depan aja yang spesial karena ada ram air segede gabannya itu Sob. oia, knalpotnya juga menggunakan knalpot yang posisinya di samping dan ukurannya besar. Overall, desainnya emang bengis, agresif, galak, dan emang Z banget!

Fitur-fiturnya gimana nih? Kawasaki Z H2 layaknya Kawasaki H2 yang lain yang menggunakan supercharger, sudah menggunakan part-part dan fitur yang lengkap serta canggih. Suspensi depan pastinya dan sudah menggunakan suspensi USD, Cuma kesannya kurang mewah aja karena menggunakan warna hitam. Rem depannya menggunakan Brembo Radial. Lampu depan, dan lampu belakang menggunakan LED, lampu sein juga menggunakan LED masbro.

Contents

instagram

5 COMMENTS

  1. Percuma klo gaspol nya cuma di sirkuit. Masyarakat tidak bisa bersaksi/menyaksikan dengan mata kepala sendiri betapa powerfullnya produk itu.

  2. Model miniatur nya ada ga ya bang? Klo bisa 1,5 jt ane ambil dahh. Minimal panjang 20cm lohh. Ga pake pajak bbm oli dah bisa sangar n bengis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here