Kawasaki Ninja 650 2020, Makin Mirip Ninja 250, Tapi Makin Canggih!

6

Sobat MMBlog sekalian, belum lama, beberapa hari yang lalu, Kawasaki Global secara resmi telah memperkenalkan kepada publik, major update dari motor sport kelas menengah mereka, Kawasaki Ninja 650. Di media online luar sih banyak yang bahas, tapi blog/sosial media dalam negeri luput akan berita ini Sob. nah, MMBlog akan coba bahas, dan emangnya, ubahannya sampai segimana sih?

ini tahun 2018

Kalau bahasa Netizen, secara sederhana pasti akan mendeskripsikan motor ini dengan kalimat “jadi makin mirip sama Ninja 250”. Yups, emang bener, enggak ada yang salah, emang makin mirip dengan Kawasaki Ninja 250. Terutama, kalau kita melihat ke area facia, atau area wajah. Bentukan fairing depan dan headlamp, terlihat mirip dengan Ninja 250, yang mana, pastinya juga udah LED ini Sob.

Apaan lagi ubahannya? Ini yang menurut MMBlog paling keren, area speedometer, instrumen! Sudah full digital dan Full Colour TFT! LCD nya bisa diganti jadi model negatif atau model standar. Gile, ini motor kelas menengah lho, tapi Kawasaki ngasih fitur begini. pastinya, ada Bluetooth Connectivity juga yang bisa interkoneksi dengan aplikasi Rideology yang emang udah lama dibuat ama Kawasaki Sob.

Praktis area kemudi juga mendapatkan update. Masih menggunakan setang clip on yang tinggi, tapi terlihat lebih rapih dan lebih elegan ya. selain itu, jok juga mendapatkan revisi. Klaimnya, joknya ini lebih nyaman didudukin baik untuk yang rider ataupun yang nemplok di jok belakang, hmm. Area mesin, kaki-kaki, dan pengereman sih kayaknya masih sama. Mesin, 650 CC, Dua Silinder, DOHC, MMBlog sih udah familiar banget sama mesin ini, 6 tahun pake Sob, wkwkwk :mrgreen: , tapi versi baru ini sih pasti lebih smooth.

Belum ada kepastian Kawasaki nInja 650 2020 ini akan dibawa oleh KMI atau enggak, soalnya yang lama aja dijualnya ke Dishub tuh :mrgreen: , dan sekarang lagi ada diskon gede juga kan ya? oke deh, semoga bisa jadi tambahan inspirasi temen-temen yah? ada yang pengen?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here