Ini  3 Juara MBtech Awards Mantos Auto Contest 2019

0

Sobat MMBlog sekalian, tercatat dari 102 peserta kontes modifikasi yang terdaftar di Mantos Auto Contest 2019, ada 34 mobil yang bagian interiornya menggunakan bahan pelapis MBtech. Otomatis ke-34 mobil tersebut berhak mengikuti MBtech Awards sebagai bentuk apresiasi MBtech kepada peserta kontes yang diselenggarakan di kota Manado ini.
Resmi dibuka sejak hari Kamis (3/10) lalu, proses penilaian dilakukan dengan mencari mobil yang secara kreatif dan konsep terbaik mengaplikasikan bahan MBtech pada interior mobilnya. Dan jelang akhir event pada Minggu (6/10) dibacakan para pemenangnya, yaitu:

Juara 1
Hasil maksimal terlihat pada interior mobil milik Stephen Kekung. Kesan gelap pada bagian eksterior Toyota Avanza dapat diimbangi dengan warna tegas dan cerah untuk interiornya.

Tentu hal ini tak lepas dari kepiawaian Winz Auto yang dipercaya mengolah hampir seluruh bagian interior. Mulai dari jok, dasbor, karpet, panel pintu, boks audio dan lain yang tampil memikat.

Finishing pengerjaan yang rapi dan kombinasi warna yang digunakan, yaitu MBtech Camaro Black dan MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red.

Juara 2
Selanjutnya ada Willmore yang mempercayakan Winz Auto yang memang ia kenal baik untuk melapis ulang keseluruhan interior mobil Toyota Avanza berwarna putih miliknya.

Mobil yang telah mengubah sistem pintu menggunakan model suicide door, bagian interiornya telah dilapis menggunakan bahan MBtech dengan konsep elegant multipurpose. Warna yang dipilih adalah warna Beige dari Camaro dan warna Hip Hop Red dari Camaro Fiesta.

Juara 3
Nama Chandra Longdong mungkin sudah tidak asing di kalangan pecinta modifikasi kota Manado. Dengan mobil Toyota Rush kesayangannya, Chandra membuktikan mobil low SUV juga bisa tampil nyaman.

Hal ini ia maksimalkan dengan meng-upgrade dan melakukan modifikasi di beberapa bagian. Terutama interior yang kini keseluruhannya dibalut bahan MBtech Camaro yang pengerjaannya dilakukan oleh Rick Signature Series. Pilihan warna natural seperti Dark Brown, Off White dan Beige menjadi pilihannya.

Selamat buat semua pemenang dan sampai di event berikutnya.

Selamat kepada juara MBtech Awards 2019 – Manado tanggal 3-6 Oktober 2019 di Manado Town Square.

Juara 3

Nama: Chandra Longdong

Mobil: Toyota Rush

Bahan : MBtech Camaro Dark Brown/Off White/Saddle/Black/Beige

Seatmaker: Rick Signature Series

Juara 2

Nama: Willmore

Mobil: Toyota Avanza

Bahan: MBtech Camaro Beige, MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red

Seatmaker: Winz Auto

Juara 1

Nama: Stephen Kekung

Mobil: Toyota Avanza

Bahan: MBtech Camaro Black, MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red

Seatmaker: Winz auto

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here