Honda CT Mau Direborn Dengan Honda CT125? Wah, Alamat Booming Lagi Ini!

8

Sobat MMBlog sekalian, tampaknya nih Sob, me-reborn motor lawas yang udah didiscontinue, saat ini menjadi salah satu strategi andalan dari Honda untuk mendapatkan atensi plus pundi-pundi. Honda C125 contohnya, motor ini sukses besar bisa dibilang, di Indonesia indennya panjang, di luaran juga yang beli banyak. Nah, ada kabar, kalau Honda akan merilis kembali varian Honda CT, yang mungkin akan bernama Honda CT125.

Honda CT adalah salah satu moped yang terkenal di berbagai Negara. Terutama di Australia, motor ini sering dijadikan sebagai motor pak Pos. Belum lagi, pernah juga tuh ada penjelajah dunia yang menggunakan motor ini sebagai partnernya, kan gokil :mrgreen: . CT sendiri adalah kependekan dari Chairul Tanjung Cub Trail, jadi emang lebih fleksibel lah di bawanya ini motor.

Honda sendiri udah punya motor konsep dari Honda CT, dan ini kayaknya akan diperkenalkan secara luas ke publik pas event Tokyo Motor Show nanti Sob. MMBlog sih yakinnya, ini motor bukan lagi jadi motor pekerja kalau dirilis dan dijual massal, melainkan lebih ke motor koleksi atau motor buat riding-riding lucu.

Gimana Sob? kayaknya kalau dijual di Indonesia alamat motor dengan list indent yang juga panjang nih. kalau dulu pakai mesin 100/110, sekarang pakai mesin 125 punya Supra X yang udah Injention. Hmm, oke deh, kita emut-emut dulu aja info ini Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

8 COMMENTS

  1. Trus Jialing kancil juga di reborn, rame tuh motor motor berbentuk unik nongol lagi. Keren euy. Tapi tetep aku mah nungguin Suzuki Van Van aja heeee…

  2. CT125 menarik, sebelum tau harga nya, kalau harganya mahal bingit, ga jd menarik

    Coba honda reborn win tapi 125 cc tanpa kopling manual, pakai mesin supra 125 fi,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here