Hasil Race MotoGP Jepang 2019, Marc Marquez Juara dan Touring, Duo Suzuki Top 10!

0

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, balap MotoGP di Negeri Matahari Terbit ini dimenangkan oleh Marc Marquez dengan Honda RC213VS, yups, Marc berhasil menang di kandang Honda, sirkuit Motegi ini Sob. Kalau melihat langsung balapannya, terlihat marc selalu di depan baik itu mulai dari balapan hingga akhir, kayak efforless gitu :mrgreen: .

Balapan MotoGP di Jepang ini diwarnai oleh cuaca yang bisa dibilang amat sangat bersahabat. Ujan kagak, panas kagak, malah relatif sejuk dengan visibilitas dan indeks cahaya yang amat sangat oke masbro. Dari awal Marc udah memimpin hingga akhir, di posisi ke dua, ada rookieof the year, Quartararo dari Petronas Yamaha SRT, dan posisi ketiga diisi oleh Dovizioso, dari Ducati Team. Pembalap Monster energy Yamaha MotoGP Maverick Vinales ada di posisi ke 4.

Gimana dengan duo Suzuki? Prestasi yang lumayan menjanjikan oke karena kedua pembalap muda ini berhasil finish di posisi 7 untuk Alex Rins dan posisi 8 untuk Joan Mir, wah mantap! Sayang banget, di lap ke 20, the Doctor terjatuh dan tampak tidak bisa melanjutkan race masbro. Intinya balap ini dikuasai oleh Marc Marquez, dengan Honda RC213VS, tapi rekan setimnya Jorge Lorenzo kudu puas dengan finish di posisi ke 17.

Oke Sob, next artikel, MMBlog akan bikinin pengalaman dan keseruan nonton MotoGP di Sepang yah! Sekian, terima kasih, dan salam olahraga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here