Gymkhana Battle Blogger-Vlogger Bersama Wahana Honda, Kerasa Cemennya Disini Saya

3

Sobat MMBlog sekalian, blogger dan vlogger, bisa dikatakan sebagai insan permotoran yang emang seneng dan punya passion tersendiri sama segala sesuatu yang berhubungan dengan roda dua. Tapi, apa jadinya kalau blogger dan vlogger di adu untuk adu gymkhana? Yup, kayak acara yang diselenggarakan oleh Wahana Honda weekend lalu, Gymkhana Battle Blogger-Vlogger!

Gymkhana Battle Blogger-Vlogger ini adalah sebuah kontes atau lomba keterampilan berkendara yang pada dasarnya sederhana banget peraturannya Sob. Gymkhana ala Wahana yang dikhususnya untuk Blogger dan Vlogger ini adalah adu cepat, adu rapih, dan adu tepat rider, membawa motor melewati cone dan jalur yang sudah ditentukan. Sebelumnya, ada uji teori terlebih dahulu.

Untuk ujian teori, MMBlog lumayan cepet menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan, tapi tetep ajah, hasilnya ada di peringkat 9. Dari lima puluh soal, salah 11 soal, wkwkwk, ya lumayan lah, abisnya diburu-buru waktu sih, kalau santai kayaknya bisa lebih okeh 😎 . tibalah saat adu Gymkhana. Kebetulan, MMBlog dapet kesempatan pertama, alias nomor start 1.

Oia, sebelum start, kita dikasih kesempatan ngapalin trek dengan berjalan kaki, abis itu ada trial 1 kali Sob. oke deh, GAS! MMBlog disini tandem sama Marlin yang punya nomor start 2. Marlin berhasil selesai dalam waktu 70 detikan, MMBlog? Gile, 96 detik Sob! udah gitu, pas muterin cone dua kali, kelebihan sampai 3 kali, muterinnya juga udah kayak bawa sepedah :mrgreen: .

Zig-zag-nya pun demikian, ini zig-zag apa bocah belajar naek sepedah? 😆 . cemen banget sayah masbro :mrgreen: . belum lagi, ada drama salah jalur pula 😆 . yaudahlah. Oia, hadiah yang dikasih oleh Wahana di lomba ini lumayan banget Sob. juara 1 mendapatkan 2 Juta Rupiah, Juara dua mendapatkan 1,5 Juta Rupiah, dan juara tiga mendapatkan 1 Juta Rupiah. Selesai MMBlog yaudah, rehat dulu, dan sekalian review Honda Grom :mrgreen: .

Lalu, siapakah juaranya? Juara 3 diisi oleh Mas Endrik Elang, wih mantap! juara 2, diisi oleh Selebgram Kondang Antonius Rangga, dan juara pertama, diisi oleh Vlogger Stuntrider Revdy. Mantaplah, saya? Di posisi 15 dari 18 peserta masbro :mrgreen: . keren, People Champion gitu loh, wkwkwkwk. Oke deh, sering-sering aja Wahana ngadain event kayak gini, seru dan menantang, dan edukasinya pol! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here