Di Kawasaki Central Cipinang, Semua Bisa Punya Ninja!

2
ini diskonnya sampe lima juta

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog mau nanya nih, sobat MMBlog di sini, siapa yang lagi ngidam atau pengen Kawasaki Ninja? Nah, MMBlog infoin berita bagus nih Sob. di Dealer Kawasaki Central Cipinang, atau Kawasaki Cipinang, lagi ada promo sadis buat Kawasaki Ninja 250 series. Yang bener mas? Beneran, ini diskonnya dan promonya bener-bener sadis, bahkan lebih sadis dari Joker :mrgreen: .

Kawasaki Central Cipinang, kalau boleh flashback dikit, adalah salah satu dealer Kawasaki di Jakarta Timur yang udah eksis dari jaman jebot. Yups, udah ada dari tahun 80-an loh Sob. MMBlog sendiri adalah konsumen dari Kawasaki Cipinang. Dulu, tahun 2003, MMBlog beli Kawasaki Eliminator 175 ya di dealer Kawasaki Cipinang ini. Selain dekat dari rumah, varian motor Kawasaki-nya juga lengkap banget.

Nah, balik lagi ke Semua Bisa Punya ninja. Kawasaki Central Cipinang bisa mewujudkan keinginan temen-temen yang pengen punya Ninja 250. Dari Info valid yang MMBlog dapat, Kawasaki Cipinang memberikan diskon 2 Juta buat Ninja 250 Standar VIN 2019. Ada stok tahun lalu, Ninja 250 ABS SE/ABS MDP VIN 2018 diskonnya 5 Juta! Ninja 250 SE 2018 diskonnya juga sampai 3 Juta! Dan yang paling mantap adalah Ninja 250 Fi 2017 Special dengan diskon lebih dari 7 Juta rupiah!

ini diskonnya lebih dari 7 juta!

Mau beli kredit juga boleh dan bisa banget, pastinya ada promo juga Sob.

Gimana? Buruan dah ke Kawasaki Central Cipinang di Jakarta Timur. Oia, catatan tambahan nih, cover area-nya untuk daerah Jakarta dan Bekasi yah Sob. untuk daerah lain, monggo langsung aja tanya ke Kawasaki Cipinang, mau tanya-tanya seputar promo Kawasaki nInja-nya juga boleh, nih MMBlog kasih nomor teleponnya dan IG-nya ya Sob. oke deh, sikat dah tuh buruan!

Kawasaki Cipinang: 021-8859113

IG : @kawasaki_sbw

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Mas Vandra, yang Ninja 250 FI tahun 2017 itu diskonnya saya pernah ditawarin 14 juta.

    Harganya jadi sama dengan New Ninja 250 VIN 2018 yang didiskon 5 juta.

    NB: di dealer kawasaki lain daerah Jaksel

    #inginmecahcelengan :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here