Cuma 560 Juta Aja, Aprilia Shiver 900 Udah Bisa Dibeli Secara Resmi!

6

Sobat MMBlog sekalian, Aprilia Shiver, adalah salah satu varian nakedbike murni dari Aprilia. Motor ini bisa dibilang sebagai motor budgetnya Aprilia. Harganya bisa dibilang paling murah dibandingkan motor-motor Aprilia yang lain. Aprilia Shiver, hadir di line-up motor Aprilia dengan sejarah 750 dan 900 CC, nah, sekarang, temen-temen bisa membeli secara resmi motor ini, Aprilia Shiver 900 dengan harga 560 Juta aja!

Di import oleh PT Piaggio Indonesia, Aprilia Shiver 900 bisa temen-temen lihat penampakannya di mall-mall yang ada di Jakarta. Secara tampilan, Aprilia Shiver 900 bisa dibilang punya garis desain yang senada dengan Benelli BN600.  Sasis sama-sama tralis, terus knalpot undertail, suspensi belakang juga melintang, nah.

Yang ngebedain adalah mesinnya, Aprilia Shiver 900 dibekali oleh mesin V/L Twin yang lebih FUN dan lebih entertaining khas mesin Twin Eropa. Powernya tapi enggak gede-gede amat, hanya 90 daya kuda, tapi torsinya 90Nm dan ini yang mantap banget! Praktis, Aprilia Shiver akan dibanding-banding kan dan di mending-mendingkan dengan Ducati Monster.

Lah, emangnya di segmen pasar ini ada kaum mending-nya juga? Adalah :mrgreen: , mending bukan perkara duit, tapi perkara brang image-nya :mrgreen: . Btw Aprilia Shiver ini untuk yang 750 harga seken full papernya relatif bersahabat juga loh Sob, ada unit baru yang dijual waktu itu harganya juga cuman 225 juta, hmm, stok lama sih, tapi baru.

Gimana? Tertarik? 560 juta aja kok Om, hehehe. Oke deh, semoga berguna yah! nanti ane coba cek langsung deh unitnya.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here