Bukan Matic, Ini Motor Suzuki Yang Laris di Tokyo!

4

Sobat MMBlog sekalian, lain padang lain belalang, nampaknya pribahasa ini memang berlaku di segala aspek kehidupan. Minggu lalu, ketika MMBlog berkunjung ke dealer Suzuki di Shinjuku Tokyo, MMBlog lumayan kaget ketika tim dari dealer mengatakan motor terlaris dan terfavorit di dealer Suzuki ini bukanlah dari motor matic.

Yups, nasib motor ikonik memang lebih banyak beruntungnya. Motor yang paling laku dan menjadi favorit bikers di Jepang adalah Suzuki Katana 1000! Lahir tahun lalu, motor ini ternyata mendulang sukses tidak hanya di Eropa dan Amerika, bahkan di negara asal-nya sendiri, Jepang, Suzuki Katana mendapatkan respon yang luar biasa positif.

Suzuki Katana, adalah motor Suzuki yang nampaknya udah punya posisi tersendiri di hati bikers negeri Matahari Terbit. MMBlog lumayan terkesima ketika nonton balapan MotoGP di Twin Ring Motegi, MMBlog melihat ada banyaaak sekali Katana lawas yang parkir dan dalam kondisi yang luar biasa segar, hmm. Tentunya, Katana baru memberikan angin surga tersendiri.

Di Jepang, Suzuki Katana 1000 dijual dengan harga 1,54 Juta YEN atau kalau di rupiahin, kurang lebih 200 juta Sob. di Jepang, angka ini relatif murah lah, untuk yang bisa tinggal di perkotaan, dapet kerja wajar, tentu harga segini gak mahal-mahal amat, di Indonesia aja moge 200 Juta, 1000 CC, pasti dibilangnya murah kok :mrgreen: . untuk matiknya, yang laku adalah Suzuki Address, tapi itupun masih lebih hebat Katana penjualannya.

Ah, jadi pengen ane Sob. oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi ya Sob.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here