Best Resale Value Bike di M+ Award, Yamaha N-Max!

9

Sobat MMBlog sekalian, Kiprah Yamaha Nmax dalam empat tahun terakhir ini menghasilkan sederet penghargaan di dunia otomotif roda dua. Yang terbaru Nmax dinobatkan sebagai Best Resale Value kategori motor matik dalam ajang Motor Plus Award yang digelar di Jakarta awal bulan Oktober ini.

”Selamat kepada Yamaha Nmax terpilih sebagai Best Resale Value motor matik di ajang Motorplus Award. Ini diperoleh dari hasil survei penjual motor harga jual kembali dan mengecek Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) beli Nmax tidak rugi, karena susut harga bekas Yamaha Nmax setelah setahun dibeli dan dipakai,” ungkap Niko Fiandri, Ketua Panitia Motor Plus Award 2019.

Matik yang diluncurkan di tahun 2015 itu punya banyak keunggulan yang dibutuhkan konsumen saat ini. Tampilannya beda dan elegan dengan desain ciri khas keluarga MAXI Yamaha. Kenyamanan berkendara jarak dekat atau jarak jauh membuat pengendara rileks dan lebih menikmati perjalanan. Mesin 155cc Nmax yang dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Teknologi VVA juga menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

”Terimakasih kepada Motor Plus yang sudah memberikan apresiasi melalui penghargaan Best Resale Value motor matik buat Yamaha Nmax. Award ini kami persembahkan untuk konsumen khususnya para pecinta Nmax,” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

9 COMMENTS

    • Pcx udah jabanin coiyyy….
      Gue klo ketemu pcx pengen nyemplung got aja deh…. Takut soalnya….. Berabe banget deh gua, tiap jumpa pcx lokal dari depan langsung merem mata gue…

  1. Polingnya ngaco kayaknya. Coba tanya sendiri ke dealer motor bekas harga jual kembali lebih tinggian mana nmax sama pcx.

  2. okelah nameks krn banyak yg make. lha dikelas bebek resale value ada supra gtr? serius? padahal dijalan jarang bgt nemu. kalo revo gw masih percaya dah

  3. Nmex long lastring disyainnya. Gak bosen bosen deh mas Van. Lek webeh bilangnya elegan sporty n tough. Ane setuju sekali dehh… Klo yg pcx kek orang pawai imho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here