Awak Media Dapat Ilmu Safety Riding Dari Yamaha, MANTAP!

5

Sobat MMBlog sekalian, Keselamatan berkendara menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk menekan angka kecelakaan. Maka dari itu, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan melalui edukasi safety riding. Bersama dengan instruktur safety riding binaan Yamaha, PT YIMM akan melaksanakan edukasi safety riding bagi para awak media otomotif pada 3 (tiga) area, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta sepanjang bulan Oktober 2019.

“Edukasi safety riding yang ditujukan kepada para media otomotif roda dua ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk media, edukasi safety riding dari Yamaha juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia.” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Kegiatan safety riding ini diadakan oleh PT YIMM melalui program Yamaha Riding Academy (YRA). Dibimbing oleh instruktur professional binaan Yamaha, edukasi safety riding ini dikemas secara menarik melalui teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih  menyenangkan.

Aktifitas safety riding ini tidak hanya untuk blogger ataupun media, namun juga terbuka untuk umum, baik konsumen, perusahaan, komunitas, maupun sekolah. Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak instruktur yang terampil pada perusahaan dengan tujuan menciptakan duta safety riding di Indonesia.

Dan tahun ini, pendaftaran aktifitas safety riding Yamaha pun menjadi lebih mudah, hanya dengan mengakses https://www.yamaha-motor.co.id/sys/yra/schedule/ kalian dapat langsung memilih jadwal untuk mengikuti kelas safety riding Yamaha. Ikuti kelasnya dan jadilah duta safety riding bersama Yamaha!

5 COMMENTS

  1. hihi,, btw gambar terakhir yg naik Free Go pake baju kotak2 itu saya 🙂
    asik masuk artikel, hehe..

    btw, thanks Yamaha.. appreaciate untuk programnya.. dan juga Mas Arief khususnya, tambah ilmunya dari sampeyan

    • Percuma mas…. Sampeyan pakai helmet. Visor gelap nutup pula. Lagian longshoot. Klo hahahem mah gak cuma dapet ilmu. Bisa kasih lebih. And pioneer dalam hal safety riding. Top dahh…..

    • yah dari segi resource emang jauh beda bossku.. ini kan acara CSR, edukasi ke masyarakat & gratis,, kalo ahm kan emang tujuannya nyari bibit buat ikut kompetisi tiap tahunnya di jepang sono..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here