Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

2

Sobat MMBlog sekalian, Sebagai brand sepeda motor yang memiliki image kuat akan DNA racing-nya, maka tidak heran jika Yamaha Indonesia terus berinovasi dalam memajukan dunia balap di tanah air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019 pada 15 September mendatang, di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Kehadiran Yamaha Endurance Festival ditahun kedua tidak hanya menjadi wadah berkumpulnya para racing enthusiast dalam meyalurkan hobi dan kegemarannya, namun, turut menjadi bukti atas tingginya komitmen Yamaha Indonesia dalam membangun budaya balap ketahanan di tanah air.

Adapun hal berbeda yang terdapat dalam gelaran Yamaha Endurance Festival tahun ini adalah, durasi balap yang ditambah dari 1 – 1,5 jam menjadi 2 jam dan berlaku untuk semua kelas baik itu Profesional & Community 250 maupun kelas Community 155. Sementara itu, untuk prosedur start masih tetap mempertahankan Le Mans style yang unik.

Tidak hanya dapat menyaksikan balap ketahanan secara gratis, Yamaha Endurance Festival 2019 juga menyuguhkan aktivitas hiburan dan eksibisi yang dimeriahkan secara langsung oleh penyanyi dangdut papan atas yaitu Nella Kharisma.

Ribuan hadiah langsung berupa merchandise dari Yamaha dan door prize turut disiapkan dalam rangka menyemarakan gelaran Yamaha Endurance Festival 2019. Bahkan, untuk mereka yang mengikuti aktivitas test ride di lokasi acara, berpeluang memenangkan undian berhadiah logam mulia berupa emas.

Sementara itu bagi pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak, tidak perlu khawatir dengan panasnya cuaca Sirkuit Sentul. Karena di lokasi event tersedia banyak tempat berteduh seperti di booth kuliner yang menjajakan berbagai makanan dan minuman lezat, kemudian relax booth yang nyaman untuk beristirahat, hingga pesta es krim dimana Yamaha Indonesia akan mebagikan 1.000 es krim kepada pengunjung secara gratis.

Pada kesempatan yang sama, Yamaha Indonesia turut menyediakan program Free Service yang berlaku untuk semua merek sepeda motor. Selain itu, juga ada promo spesial untuk pembelian sepeda motor serta diskon sebesar 20% untuk seluruh produk apparel & aksesoris resmi Yamaha yang dapat di jumpai di area pameran.

Ayo datang dan saksikan secara langsung ajang balap ketahanan pertama di Indonesia dan nikmati berbagai hiburan dan eksibisi menarik hanya di Yamaha Endurance Festival 2019.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here