Test Ride Honda CBR600F4i Nastro Azzurro, Sekennya LEGIT, Gimana Barunya!

11

Intro

Sobat MMBlog sekalian, wah, kayaknya udah lama juga ya MMBlog enggak bikin artikel tentang test tide dan review Moge :mrgreen: . alhamdulillah, ada kesempatan lagi Sob. menariknya, yang MMBlog jajal ini adalah moge yang selama ini udah bikin MMBlog penasaran. MMBlog pernah lihat, pernah bahas di blog, tapi belom pernah jajal, motor apakah itu? Honda CBR600F4i! Spesialnya lagi, Honda CBR600F4i Nastro Azzurro FULL PAPER!

Motor ini adalah milik Bang Oebay, rider moge lama angkatan Bang Gilkun yang demen ngoleksi motor-motor eksotis. MMBlog udah pernah juga ketemu dan riding bareng Abang asli betawi ini. Nah, hari minggu lalu, MMBlog bersama dengan Mas IWB dan Bang Gilkun, tikum di rumah Bang Oebay untuk ngelihat motor ini Sob, Honda CBR600F4i Nastro Azzurro. Alhamdulillah, ada kesempatan untuk test ride dan jajalin.

Honda CBR600F4i Nastro Azzurro ini keluaran tahun 2003, berarti usianya sama kayak Remaja tanggung yang saat ini, biasanya, gak semuanya sih, lagi demen ngelontarin kata-kata kotor 👿 . ya itu remaja tanggung yang minus, lain sama Honda CBR600F4i Nastro Azzurro ini, usia ini kalau di motor bisa dibilang udah lumayan berumur, tapi odometer baru 20.000 km! sebuah angka yang amat sangat minim! Secara fisik juga motor masih mint alias segar! Oke, Mas IWB dulu yang ada kesempatan nge-gas, abis itu saya Sob.

Mas IWB ngegas di seputaran tebet dan kuningan, enggak berani ngegas sendiri, akhirnya ane temenin, Mas Moel turun juga :mrgreen: . 1 kilo, 2 kilo, 3 kilo, 4 kilo, mungkin 10 kilo kali ya, akhirnya MMBlog minta tuker ama Mas IWB, siap! Jajal! Perkara ergonomi, sesuai ekspektasi, Honda CBR600F4i Nastro Azzurro adalah motor sport touring! Ergonominya mengingatkan MMBlog dengan ergonomi dari Honda CBR600F 2012 milik Bang Ein yang sempat nginep di rumah beberapa tahun lalu.

Contents

11 COMMENTS

  1. Bener nih. Mending ini. Buat apa 1000 cc.
    Yang 500cc aja bisa jurdun koq. Padahal masih 2tak mesinnya.
    Apalagi ini yang f4i artinya mesin sudah mengusung konfigurasi 4tak fuel injeksi pula tuhh….
    Mantab Gandhozzz Djiwa Injeksi masbrodab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here