Suzuki Nex II Cross? Nex Pakai Ban Dual Purpose

2

Sobat MMBlog sekalian, salah satu skutik Suzuki yang punya desain oke dan menarik, adalah Suzuki Nex II. Motor ini, hadir sebagai jawaban Suzuki di market motor matic entry level yang memang pasarnya selalu gurih dan sedap. Suzuki Nex II juga selalu diperhatikan oleh Suzuki Indonesia perkara geliatnya. Nah, dari blog mas Aripitstop, bisa diketahui kalau memang Suzuki akan mengeluarkan salah satu perluasan produknya yaitu Suzuki Nex II Cross.

Selain Suzuki Nex II Cross, Suzuki Nex II juga akan mendapatkan update pada sektor pemilihan warna. Suzuki Nex II Standar, akan mendapatkan tambahan warna Hijau, dan Suzuki Nex II Elegan, akan kedapatkan warna tambahan yaitu warna merah. Suzuki Nex II Fancy Dinamic dengan 3 pilihan warna yaitu Red Grey, Orange Grey dan Green Grey. Nah, untuk Suzuki Nex II Cross, motor ini sudah hadir dengan paket full aksesoris dan ada dua pilihan warna yaitu warna kuning dan warna biru.

Kapan mau dirilis Mas? Denger-denger sih akhir bulan ini, tapi enggak tahu juga deh, wkwkwk. sebenernya, Suzuki Nex II dengan setang bar akan lebih menarik, ketimbang hanya menggunakan ban semi dual purpose. Hmm, kita pantau aja berita selanjutnya Sob. bisa jadi, Suzuki Nex II Super Cross (nama karangan sendiri ini), bisa hadir tahun depan. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here