Motor CBU Unik Ber-CC Kecil Bisa Jadi Idola Selanjutnya!

20

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog ikutan di acara fun riding Honda Genio yang diselenggarakan oleh Wahana Honda kemarin, MMBlog mendapatkan input menarik Sob. apaan tuh? Jadi gini, kayaknya trend motor CBU CC-kecil dan punya desain unik sebentar lagi akan jadi trend! Loh kok bisa?

Temen-temen pasti udah tahu kalau saat ini, PT AHM menjual dua unit motor yang unik dan ikonik. Honda Monkey dan Honda Super Cup 125. Motor ini harganya bisa dibilang relatif enggak murah Sob. motor 125 CC dengan harga di atas lima puluh juta tentu bisa dibilang murah untuk kalangan perlente. Kaum mending, mending gelar tiker aja dulu :mrgreen: .

Faktanya, motor-motor ini ludes sama sekali lho. Bahkan, untuk Honda Monkey, motor ini kudu inden hingga waktu yang relatif lama, berbulan-bulan! Begitu juga dengan supercub 125, kudu inden! Bahkan, di GIIAS kemarin, Honda Monkey aja penjualannya fantastis! Bener-bener bikin kaget dah ๐Ÿ˜† . kenapa bisa gitu ya?

Di sini, ada market yang unik Sob. market di mana pemotor ini membutuhkan, atau bahasa lebih tepatnya sih punya napsu untuk punya motor unik, nyentrik, dan gak pasaran. Biasanya dari motoris yang baru, tapi punya duit. Motor juga gak bakalan sering dipake, dipajang aja, atau sunmorian. Kepeminatan terhadap motor ini begitu tinggi, bahkan sekenannya aja gampang banget dijual tuh.

Gimana? Akankah jadi trend? Menurut temen-temen, motor unik CC kecil apalagi dan dari pabrikan mana yang oke untuk dijual? Silahkan opinimu Sob. Van-Van 125 mungkin? Moncer ini mah!

20 COMMENTS

    • Tipikal penipu. Ga mo ngakuin fakta. So so an paham ekonomi nasional. Jalan disesaki mboil mboil baru, diomongin sulit.

    • Bang Vandra,
      Kira2 kapan Kawasaki z125 pro dapat major Faceliftnya..??
      Ini produk kan udah hampir 5 tahun.
      Bocoranya dong…. please..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
      Apakah nanti aka pakai ABS & Keyless..๐Ÿค”๐Ÿค”.
      Mau beli sekarang takut nanti keluar model baru kan nyesek jadinya…

  1. betul mas van, bagi mereka yg punya rezeki lebih biasanya ingin tampil “beda”, yg benar benar mewakili hasrat mereka sebagai “the have”. Ceruk pasar ini yg benar benar dimanfaatkan oleh AHM dengan baik, tentunya setelah melakukan riset dan pendalaman market yg baik sesuai standar AHM.

  2. Punya motor cbu cc kecil yg gak pasaran itu enak, berasa punya identitas khusus tanpa menimbulkan kecemburuan sosial terlalu besar. Repotnya kalau parkir sembarangan bisa lecet-lecet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here