Ketampanan Yamaha SR400 60th Anniversary ini Bisa Jadi Inspirasi

9

Sobat MMBlog sekalian, kalau MMBlog ditanya, motor retro favorit MMBlog apa, maka Yamaha SR400 akan jadi salah satu satu jawaban MMBlog di kelas motor retro 400 CC – 500 CC. Motor ini punya desain yang enggak berubah sejak tahun 1978 sampai sekarang tahun 2019, yups, udah 41 tahun Sob! timeless dan ikonik, Yamaha SR400 adalah salah satu best selling retro bike dari Yamaha yang kuat. Nah, ada satu model dan livery keren nih, Yamaha SR400 60th Anniversary!

Motor ini sejatinya lahir pada tahun 2016 silam. Hanya di beberapa negara aja, kayak di Amerika, Inggris, dan Australia Sob. temen-temen juga pasti udah tahu, kalau Yamaha 60th Anniversary Livery adalah sentuhan el classico kuning, hitam, dan putih yang simplisitasnya luar biasa, tapi tetap bisa, malah bisa banget memberikan atau mengeluarkan aura ketampanan tersendiri bagi motor yang dilabur oleh livery ini.

Terlepas dari Liverynya, Yamaha SR400 emang udah ganteng. Plusnya, Yamaha SR400 60th Anniversary ya jadi ganteng kuadrat. Padahal, ini warna Cuma ada di tangki doang loh. Yamaha SR400 kan motor yang minim panel body πŸ˜† . nah, buat temen-temen yang lagi ada project bikin mtoor japstyle atau retro, bisa nih warna begini di hajar di motornya. atau mungkin di Kawasaki W175? Kok kayaknya oke juga yah?

Generated by pixel @ 2019-09-01T12:55:43.597127

Gimana Sob? semoga bisa ngasih inspirasi dan mood positif ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

9 COMMENTS

  1. Yth bapak2 om tante dan semua pemangku kepentingan disemua pabrik nyang tukang bikin motor, SESULIT apakah mbikinin motor 2 silinder 250cc keatas bodi sederhana (yg penting rangka kuat) harga dibawah 40 juta an😭

    KALIAN sungguh TER LA LUUHHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Namanya juga ngarep Cung🀣

      2 sil, bodi bizon, rem tromol, bohlam, plastik tipis dst (biar kita modif dw alon2😁) x aj dituruti…ngimpi x yak

  2. Thanks, Om. Artikel yang saya tunggu2 nih meski sedikit pembahasannya.
    Akankah YIMM bikin versi 250 buat pasar lokal sini? Pake basic mesin Scorpio misalnya.

  3. bawain kesini lah yamahmud, kasihin mesin bison, kami udah terima.. dah ada modal dari yamaha yb125 kok..
    kalo pabrikan sayap kepak cuman mikirin untung, kami tetap berharap kalian masih melek soal selera klasik + harga terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here