Kaget Melihat “Honda Win” Ini

4

Sobat MMBlog sekalian, gak kerasa, ternyata udah kurang lebih tiga tahun MMBlog menggunakan Honda Win 100 yang MMBlog kasih nama Mas Winarso. Sejatinya, motor ini sekarang lagi “istirahat”, bukan apa-apa, tangkinya bocor Sob :mrgreen: . belum sempet nambel atau ngelas, atau beli baru, yasudahlah dibiarin aja :mrgreen: . lagi iseng-iseng menjelajah di dunia maya, MMBlog dibuat kaget dengan penampakan “Honda Win”, loh kenapa?

Temen-temen pasti udah tahu kalau Honda Win 100 adalah motor sport dari Honda yang unik dan antik. Menggunakan rangka motor sport, tapi mesin yang dipakai adalah mesin C100 yang umum sekali ditemukan dan dipakai di motor-motor bebek Honda kala itu. Tapi tidak dengan Honda Win 100 yang berhasil bikin kaget ini, mesinnya tegak!

Ternyata, motor yang menjadi basis Honda Win mesin tegak ini adalah Honda GL100! Ada juga yang menggunakan Honda Megapro! MMBlog jadi teringat akan Honda CB250RS, sebuah motor sport jadul dari Honda yang tangkinya juga mirip dengan tangki Honda Win 100. Hasil garapan motor ini bisa dibilang lumayan keren dan rapih, greget dan siap pakai.

Gimana masbro? Ganteng gak nih Honda Win 100 mesin tegak begini? oke juga sih buat lucu-lucuan dan jadi sleeper. Pasti di jalan anak-anak muda banyak yang manas-manasin, tapi kalau bapak-bapak, pasti nawar :mrgreen: . oke deh, semoga bisa jadi tambahan inspirasi temen-temen yah.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here