#AragonGP, Marc Marquez Juara, Gak Bisa Dibendung!

3

Sobat MMBlog sekalian, MM93 adalah seorang pembalap papan depan yang konsisten. Chemistry MM93 dengan Honda RC213V yang menjadi kuda hitamnya di MotoGP begitu kuat dan hasilnya positif di hampir tiap seri balapan. Dominasi MM93 di MotoGP, sampai melahirkan FansBoy “asal bukan Marquez”, dan seri yang dilangsungkan di Sirkuit Aragon, Spanyol kemarin, tentunya bakal banyak yang mematikan televisi.

Yups, Marc Marquez berhasil menjuarai dan mendominasi balapan dari awal hingga akhir balapan. Di posisi kedua, ada Sutiyoso Dovizioso dan di posisi ke tiga ada Jack Miller yang riding menggunakan Ducati. Gilanya, Marc malah bisa membuat gap hingga 4 detik dengan Dovi, ya lumayan jauhlah kalau buat balapan ini. Di posisi ke empat ada Vinales, dan kelima ada Quartararo.

“Saya yakin dengan strategi saya kali ini, saya melaju secepat mungkin pada awal balapan untuk membuat jarak lima detik. Kami belajar dari Austin, tak penting apakah Anda finish lebih cepat 1 atau 2 detik, saya mendorong tetapi saya berkendara dengan stabil,” ujar Marquez seperti yang dilansir di Crash.Net. Kenceng juga emang ini bocah Sob.

Ya banyak faktor juga, bisa dibilang Aragon adalah HomeGP juga buat MM93, eh, tapi pembalap Spanyol lain juga gak kelihatan :mrgreen: . ya pokoknya kalau disitu ada satu faktor positif buat MM93, biasanya jadi tambahan keberuntungan buat rider yang pake nomor start 93 ini Sob. oke deh, kita pantau aja bareng-bareng lagi yak.

3 COMMENTS

  1. Malah lebih seru lihat balapan lapis kedua dan ketiga

    OOT :
    Respect lihat Alex Rins waktu silaturahim ke paddock Morbideli
    Respect juga dgn Morbideli yg legowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here