Aprilia SR Max 250, Maxy Scooter Aprilia Yang Terlalu Menarik!

7

Sobat MMBlog sekalian, heran saya Sob, kayaknya, lama-lama, pabrikan motor akan cuman jual Maxy Scooter aja! Yups, telah hadir menyapa rakyat Tiongkok nih, Aprilia SR Max 250! Sebenernya, Aprilia udah punya varian Aprilia SR Max 300, tapi untuk pasar Asia, udah jadi rahasia umum, jeroan mesin dibikin ciut hanya dengan 250 CC. Ini motor istimewanya apa?

Pertama perkara desain, saya yakin Sob, kalau Aprilia SR Max 250 ini gak akan banyak mendapatkan kritik. Pertama, ini adalah motor dari pabrikan Eropa, Italia. Mendenger produk atau motor dari Italia aja, pasti otak untuk “husnudzon” :mrgreen: , ya bagus semua lah 😆 . beda kalau dari Produk Jepang :mrgreen: . intinya, ini motor Aprilia RSV dalam balutan Skutik.

Ngomongin dapur pacu, Aprilia SR Max 250 hadir dengan mesin satu silinder, 250 CC, empat klep, fuel injection. Oia, Aprilia SR Max 250 adalah motor hasil kolaborasi Aprilia dengan pabrikan Tiongkok Zongshen masbro. Belum ada pengumuman tentang spek resmi-nya, yang mendeskripsikan power dan torsi. Tapi kalau Aprilia mah gak perlu ditanya lah, urusan performa pasti di nomor satukan.

Motor yang layar instrumennya keren banget ini dijual dengan harga 54 jutaan aja di Tiongkok. Weh, lumayan murah yah. kalau masuk Indonesia jadi berapa nih kira-kira? Sentuh 100 Juta sih kayaknya Sob. nah, gimana? Oke gak Aprilia SR Max 250? Kansnya kalau dijual di Indonesia kira-kira gimana masbro? Oke deh, semoge bisa berguna yah!

Sumber : Blog-nya Mang Asep

7 COMMENTS

  1. Euh mas vandra…..Klo naik skuter gambot ini bakal serasa naik RSV kayanya. Auranya, garis desainnya, sama feelnya sport banget. Sayang kalau masuk sini harganya pasti naik naik ke puncak gunung…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here