Warna Baru Suzuki V-Strom 250 aka DL250, Makin Ganteng!

4

Sobat MMBlog sekalia, setelah tampil prima dan mendapatkan sambutan pasar yang baik di Eropa dan beberapa negara Asia, motor dual sport entry level, Suzuki V-Strom 250 kini mendapatkan update minor dari sisi tampilan. Motor yang sebelumnya tampil mencolok dengan warna kuning hitam ini, sekarang ada varian warna barunya Sob.

Kayak foto-foto yang ada di artikel ini, Suzuki V-Strom 250 kini tampil dengan warna merah hitam yang membuatnya semakin garang dan semakin membara. Terus ada juga warna biru yang emang mencirikan Suzuki banget, tapi agak kurang muda sih birunya, ini jadi kayak Blue Race Yamaha :mrgreen: . yang yang terakhir adalah warna putih hitam dengan sedikit aksen kamuflase, hmm.

Menggunakan mesin dua silinder segaris, rider Indonesia tentunya udah familiar dengan mesin ini, karena sebelumnya juga udah dipasang di Suzuki GW250 aka Suzuki Inazuma 250 Sob. tarikannya yang smooth, minim getaran, irit, dan bandel adalah trade mark dari mesin ini. Lalu, kapan nih PT SIS mau masukin Suzuki V-Strom 250? Bener banget, jangan sampe kehilangan momen, trend dual sport di Indonesia mengalami perkembangan.

Gimana? Makin ganteng Suzuki V-Strom 250 dengan warna baru ini? MMBlog pribadi sih demen banget yang putih dengan sentuhan cita-rasa kamuflase Sob. buruan masukin lah, kalau Suzuki DR150 jadi dijual, harusnya Suzuki V-Strom 250 juga dijual, biar kumplit! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here