Varian Warna dan Spec Yamaha XSR155, Coba Ada Warna Kuning!

7

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang artikel terupdate dari blog dan media otomotif di Asia, saat ini lagi membahas tentang motor baru Yamaha yaitu Yamaha XSR155. Gimana enggak? Ini motor bisa bikin ambrol celengan caakkkk :mrgreen: . desain yang apik, konsisten, dan tema yang memang XSR series, bikin Yamaha XSR155, di foto aja kelihatan cakep, lihat asli? Biasanya sih bakalan lebih cakep dan sesuai sama ekspektasi! Nah, ada empat varian warna nih, dan juga spek lengkapnya.

Yamaha XSR155 di Thailand, di kasih empat varian warna. Ada yang berwarna silver, bener-bener silver. Terus ada juga warna hitam, garang. Ada warna hijau army dengan aksen putih sedikit, ini cakep sih. dan ada varian merah putih dengan suspensi USD warna emas, ini kayaknya varian premium. Ada yang kurang satu Sob, warna kuning! Hmm, buat jatah di Indonesia kali ya? atau special edition?

Mesinnya gimana? Ternyata memang setipe dengan mesin Yamaha R15 VVA. Mesinnya menggunakan mesin 1 silinder, SOHC, 4 Klep, Radiator, dan VVA. Kompresi mesin adalah 11.6 : 1, lumayan tinggi juga yah. bore x stroke-nya 58 x 58,7. Tangki bahan bakar ternyata bisa nampung bensin sampai 10 liter. Wah, ini motor kayaknya bakalan lumayan enteng dan tarikannya enak Sob. kaki-kaki juga oke dengan ban 110/70 di depan, dan 140/70 di belakang, model ban semi dual purpose, hmm, kok total banget ya?

Ngomongin detail juga menarik. Ada embos XSR155 di headlampnya yang udah LED itu Sob. speedometer juga udah full digital dengan model bulat single. Simpel tapi super lengkap ini! Ada indikator kecepatan, posisi gigi, takometer, dll. Wah, jadi gak sabar untuk nungguin launchingnya di Indonesia Sob. gimana? Kira-kira bikin ambrol celengan caakkk apa enggak nih? :mrgreen: . sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

temen-temen bisa lihat foto-fotonya di website Yamaha Thailand yaa.

7 COMMENTS

  1. Udah males pk motor kopling,tp liat motor kek begini bikin galau…bg yg punya duit banyak mh udh beli aza bwt akhir pekan, harian mah tetep metik😂

  2. dilihat dari depan, belakang, depan serong masih ok, tapi kalau dari samping? duh… rusaknya tuh di situ.

    tanya kang vandra, is that difficult for yamaha to use the wr125 (or the coming wr155) chassis instead that deltabox one?

  3. tjakep memang ini motor. btw kuning kan livery special anniversary. mungkin nanti pas event. warna yg kurang merah metalik, biru metalik & ijo metalik ala aston martinnya . duh ni motor kesannya kok ngajak turing ya hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here