Suzuki NEX II Akan Hadir Dalam Varian Adventure? Emang Harus!

2

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor matik Suzuki, tentu hal ini gak akan bisa jauh-jauh dari yang namanya Suzuki NEX II. Motor matik Suzuki yang berhasil mencuri perhatian publik dan banyak sekali variannya ini, denger-denger akan mendapatkan update minor, atau ketambahan varian. Emang kayak apaan updatenya?

Seperti yang dilansir oleh blogger senior dan sesepuh Indonesia, wak Haji TMCBlog, kalau Suzuki NEX II nampaknya akan tampil baru dengan ban dual sport. Bisa temen-temen lihat tuh penampakannya. Bannya emang ada karakter kembang tahu-nya gitu (bukan kembang tahu yang lembek-lembek itu yak, plus aer jahe :mrgreen: ).

Menurut informasi dari blog Mas IWB, juga ada kabar kalau Suzuki NEX II emang kena sentuhan update di sektor kaki-kaki (update minor). Terus, varian Suzuki NEX II dengan setang bar atau setang pipa, akan hadir di tahun awal tahun depan. Hmm, kalau Suzuki NEX II dengan varian adventure kayak Beat Street atau X-Ride gitu sih emang harus.

Lagi musim ke-ADV-ADV-an :mrgreen: .

Yaa gimana ya Sob. perluasan produk itu perlu banget sih buat nambah line-up. Apalagi, Suzuki NEX II secara desain emang udah “generik”, motor ini udah enak lah buat di apa-apain. Apalagi kalau varian adventure-nya kena sentuhan jok yang lebih tebal dan empuk, serta suspensi yang lebih kejal, dan ban yang profilnya tebal. Mantap!

Gimana? Setuju gak? Iritnya kebangetan ini Suzuki NEX II :mrgreen: . oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya! jangan lupa pantau terus!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here