Suzuki Gixxer 250 Resmi Dirilis di India, Lumayan Ganteng Juga!

5

Sobat MMBlog sekalian, setelah varian full fairingnya meluncur duluan, per hari ini, di India sana, telah dirilis secara resmi satu unit motor baru Suzuki yang bernama Suzuki Gixxer 250. Motor ini praktis adalah varian roadster/streetbike dari Suzuki Gixxer 250 SF Sob. sesuai terawangan, Suzuki Gixxer 250 ternyata lumayan ganteng!

Penampakannya secara utuh dari berbagai angel, memperlihatkan sesosok motor roadster atau streetbike yang sebenernya sederhana secara desain. Macho secara gender. Berotot secara fisik, dan humanis secara penerimaan. Enak aja gitu dilihatnya ari depan sampai belakang. Kayanya generasi Suzuki Gixxer 250 sejatinya dibuat versi roadsternya dulu, baru fairingnya deh (Suzuki Gixxer 250 SF).

Kesannya bukan motor fairing yang terus dicopot fairingnya jadi nakedbike, dalam konteks Suzuki Gixxer 250, malah motor nakedbike yang dikasih fairing :mrgreen: .

Mesinnya sama persis masbro. Mesin yang benar-benar baru. 250 CC, satu silinder, SOHC, dan menggunakan oil cooler yang sandingkan dengan kipas atau cooling fan. Gak banyak motor yang mengadopsi sistem pendinginan model begini ini Sob. hanya di beberapa motor Suzuki dan motor klasik dari Triumph, CMIIW yah. di India, mesin model ini adalah mesin yang didemenin.

Lampu depan, menggunakan lampu dengan shape oktagon atau segi delapan yang tekukannya tipis-tipis. Di sini area humanisnya kerasa. Motor kesannya enggak neko-neko, tapi juga enggak ketinggalan zaman masbro. Kaki-kaki lumayan gambot, ban belakang pakai ukuran 150, lumayan lah. overall, udah roadster banget, dan ada belly pan, atau undercowl di bawah mesin. Harganya? Lebih murah dari Suzuki Gixxer 250 SF. Udah hukumnya, motor streetbike pasti lebih murah dari fairing.

Tinggal nunggu Intruder 250 dan Trail 250-nya aja nih 😆 . di bawa ke Indonesia gak ya? untuk yang nakedbike ini, sama trail, kayaknya masih bisa berterima Sob. oke deh, semoga berguna ya!

5 COMMENTS

  1. Cuma buat saya, plastik triangle like di tengah itu yang kurang enak dilihat. Padahal sudah dikasih aksen yang bagus. Mungkin terlalu besar/lebar. Yang lainnya excellent lahhh….. Enak to stare at. Yoi bro dab…..

  2. Oiya, telekospik nya itu tetap enak dilihatnya bro…. Ntaaagh kenapa?
    Power 23 hp cukuplah. Torsi minim 25Nm gitu. Bikos ai penyuka torque nih brooo….

  3. Kepikiran nih motor nemenin nmax & scoopy 12 inch di garasi I always dream of, gitu bro… All are greyish color choice

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here