Liburan Keluarga Ke Suatu Kota, Simpelnya Sih Sewa Mobil!

7
sumber:radarjogja.co

Sobat MMBlog sekalian, salah satu bentuk refreshing dalam rangka melepas penat setelah berkutat dengan rutinitas yang bikin jemu adalah jalan-jalan atau traveling. Gak bisa dipungkiri, beraktifitas harian di kota tempat kita tinggal, emang bikin bosan. Jalan-jalan atau traveling ke luar kota yang lebih asri, yang lebih adem, yang lebih kalem dengan jauh dari hingar-bingar kota besar yang penuh polusi tentu jadi pilihan menarik.

Nah, buat yang masih jomblo, masih bujangan, atau masih gadis, bepergian bareng temen atau solo traveling tentu akan lebih bebas dan lebih mudah untuk dilakukan. Ya iyalah, istilahnya tinggal bawa badan doang :mrgreen: naek motor alias touring juga jadi! Tapi untuk yang udah berkeluarga, terlebih keluarga muda, tentu hal ini membawa tantangan tersendiri. Alih-alih liburan, malah bisa bikin puyeng kalau enggak terkoordinasi dan terencara dengan benar Sob.

sumber:Kurniadi Widodo/Marriott International

Masih mending kalau anak baru satu kayak MMBlog, lah kalau udah punya anak dua atau bahkan tiga gimana? Salah satu yang menjadi kendala ketika liburan di luar kota adalah perkara mobilitas atau kendaraan yang digunakan di kota tujuan. Nah, salah satu solusi mujarab yang efektif, mantap, dan jelas adalah dengan menggunakan jasa penyewaan kendaraan Sob.

waktu masih bujangan ke batu raden

MMBlog sendiri kalau bepergian keluar kota dengan keluarga, atau lagi ada urusan meeting usaha, biasanya mempercayakan sewa mobil dengan menggunakan jasa dari Trac Astra Rent Car. Udah punya pengalaman Sob, biasanya kalau ada undangan atau liputan keluar kota, kendaraan operasional yang kami gunakan adalah dari Trac Astra Rent Car. Kenapa mesti Trac Astra? Nih ada beberapa alasannya masbro, kayak akses mudah dan jaringannya yang luas. Terus ada jaminan proteksi dan layanan prima, dan punya layanan pelanggan 24 Jam.

Untuk rental mobil, Trac Astra Rent Car menyediakan dua produk yakni Rental Mobil Lepas Kunci atau Self Drive, atau yang kedua adalah Rental mobil dengan pengemudi. Paling enak dan kalau gak mau ribet sama sekali sih mendingan yang pake Supir Sob, tapi kalau temen-temen emang butuh privasi lebih, tentu yang lepas kunci jadi pilihan paling bener dah :mrgreen: . oia, untuk pemesanan dan reservasi udah ada aplikasinya lho, namanya Trac To Go, makin simpel makin enak kan? Mau reservasi pake website di https://www.trac.astra.co.id/ juga bisa juga kok.

Mas, terus mobil yang enak untuk dipakai bepergian di kota tujuan kira-kira apaan yah? yang jelas, sesuaikan dengan jumlah penumpang atau personil yang kita bawa Sob. kalau keluarga kecil sih LCGC yang mungil dan ekonomis juga udah oke Sob, iyalah, ngapain gede-gede coba. Cuman, kalau personilnya minimal empat orang yang dibawa, tentu mobil seven seater adalah pilihan yang bijak Sob. di Trac Astra Rent Car pilihan mobilnya juga udah banyak banget, dari mulai yang low entry sampai yang high-end, semuanya ada Sob.

Gimana Masbro? Buat temen-temen dari luar daerah Ibukota dan berkunjung ke Ibukota dalam rangka wisata atau meeting, MMBlog sarananin sih untuk juga sewa mobil Jakarta Sob. tau sendiri dah di ibukota gimana. Mendingan juga yang pakai driver, jangan lepas kunci, jadi di mobil enak, kagak capek, bisa kerja, bisa tidur, pokoknya aman, semua urusan beres! Gimana? Ada pengalaman dengan sewa mobil juga Sob? nah, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! inget, jangan lupa liburan atau piknik!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. kak makasih ya, artikelnya bagus banget dan membantu rental mobil seperti kami 🙂

    Rental Mobil Harian Mingguan Bulanan
    Paling Murah di Kota Bandung
    .
    Ready to rent :
    .
    Avanza AT/MT 2015-2018
    Xenia AT/MT 2014-2018
    Calya AT/MT 2015-2018
    Sigra AT MT 2015-2018
    Ertiga AT/MT 2016 – 2019
    Agya AT/MT 2016 – 2019
    Ayla AT/MT 2016 – 2019
    Rush MT 2016 – 2019
    Mobilio AT/MT 2016 – 2019
    BRV
    .
    .
    Sewa mobil lepas kunci Rp 250.000/24 jam
    Sewa mobil + driver 12 jam Rp. 300.000 diluar bensin
    Sewa mobil mingguan mulai Rp. 1.000.000/bulan
    Sewa mobil bulanan mulai Rp. 4.000.000/bulan
    Bisa pesan via Tiketcom / Traveloka / Rentuff / Nemob/ Movic
    .
    Rental Mobil di AB Rent Car Bandung harganya terjangkau, pilihan kendaraan beragam, bahan bakar mobil irit, transmisi manual/otomatis, mobil keluaran tahun terbaru yang nyaman

    Bisa lepas kunci / dengan supir, melayani sewa harian / mingguan / bulanan untuk mahasiswa / pribadi / perusahaan / turis domestik / turis internasional dengan syarat #rentalmobil yang mudah
    .
    Kami juga melayani penitipan kendaraan MPV 5-7 seat tahun 2015 keatas untuk di sewakan dengan sistem bagi hasil & agen rental mobil di seluruh kota di Indonesia
    .
    AB Rent Car
    Tlp/wa : 081 221 533 784 / 081 80 777 3784
    Website : http://www.abrentcar.com
    Senin – Sabtu : 09.00-17.00

    sewamobilbandung #rentalmobilbandung #rentalbandung #rentalmobil #rentalmobilmahasiswa #rentcar #rentalmobilbulanan #bisnisrentalmobil #titipmobil #kelilingbandung #sewamobilmurahbandung #sewamobilmurah #sewabulanan #sewamobilbulanan #liburanbandung #travelling #tipsliburan #rentalmobilmurah #bisnisrental #infobdg #infobandungraya #bdg #bandungtrip #ojol #infotrip #titipmobilrental

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here