Intip Juara MBTech Riding With Style Award, Luar Biasa Joknya!

2

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, tepatnya tanggal ganjil 15 Agustus 2019 hari Kamis, MBTech Indonesia secara mewah dan secara eksklusif, mengadakan puncak event lomba/kontes yang telah dilakukan secara konsisten di setiap tahunnya. Bertempat di CGV Cinema, di Bioskop, weleh, ternyata bukan buat nonton film Sob, tapi di sini, kita menjadi saksi untuk melihat siapa saja pemenang dari MBTech Riding With Style Award, sebuah lomba custom jok motor, yang diikuti oleh banyak sekali pengrajin jok di tanah air.

MMBlog jadi bingung kalau diminta untuk menjadi juri. Karena apa? Karena hampir semua yang submit desain jok dan juga jok benerannya, bisa dibilang hasilnya bener-bener beyond belief, di luar nalar dan out of the box! Team MBTech secara oke telah mensortir siapa aja yang berhak untuk masuk 10 besar. Begitu di tampilin di slide, gile bener, ini jok motor beneran? Bener-bener dibikin bengong masbro :mrgreen: .

Lalu, siapa aja juara pertama sampai ketiganya Sob? nih MMBlog kasih tau juaranya beserta dengan foto-foto joknya yah:

JUARA 1 
#073 DERRYA KHANSA
GENERATION BIONIC | YAMAHA NMAX
CIBINONG – BOGOR

JUARA 2 
#083 A. FAISAL SAPUTRA
MEGATRON | HONDA NEW PCX
BEKASI – JAWA BARAT

JUARA 3 
#062 AHMAD SYARIFUDDIN
AEROX ROBO RACING | YAMAHA AEROX 155
PURBALINGGA – JAWA TENGAH

Gimana? Ajib-ajib gak tuh model joknya? Juara pertama mendapatkan hadiah hingga 25 Juta Rupiah, juara kedua mendapatkan 5 juta rupiah, dan juara ketiga mendapatkan hadiah 3 juta rupiah. Selamat untuk para juara, terus berkarya dengan jok-jok andalanmu masbro!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here