#Inovatif ! Buka Jok Matikmu ala Otomatis Hidrolik, Tips Sederhana dan Murah ini Bisa Dicoba!

17

Sobat MMBlog sekalian, salah satu fitur motor matik yang menarik dan keren adalah adanya sistem hidraulik yang membuat jok jadi keangkat sendiri ketika kita memencet tombol atau ingin membuka joknya. Sistem ini, membuat matik jadi berasa lebih eksklusif dan kesannya canggih. Hanya beberapa matic premium yang menggunakan fitur ini, karena emang butuh part tambahan, serta khusus, jadi harga jual ya naiklah, tapi ada sederhana.

Pada umumnya jok motor matik itu bisa kita buka kalau kita angkat sendiri. Ada yang enggak nyangkut pas diangkat, tapi ada juga yang nyangkut. Matik MMBlog macam Suzuki Hayate sudah pasti enggak ada perangkat canggihnya di area jok, tapi di Burgman ada, ya nyangkut doang sih, enggak auto ngangkat sendiri.

Nah, gimana dengan Yamaha X-Max? Ternyata hampir sama Sob. secara default, jok X-Max belum memiliki sistem hidraulik yang membuat joknya bisa keangkat sendiri. Tapi, di video yang MMBlog lampirkan di bawah, tampak keren banget ini Yamaha X-Max joknya bisa ngangkat sendiri dengan sekali tekan tombol pembuka jok.

Terus gimanakah caranya? Langsung aja temen-temen simak videonya. Semua jok motor matik kayaknya sih bisa diterapin cara buka jok begini. perangkatnya mudah, dan murah, gampang didapetin di mana-mana, mau beli atau “gratis” juga bisa pas jumatan. Oke deh, semoga bisa nambah inspirasi temen-temen yah! sumber video : FB Bekakas.

17 COMMENTS

  1. annjjiiirrr….gw bertanya” apa mksud dari pas jumatan…lhadallah setelah gw lihat nih video otak gw lgsung nyambung….jos…kreatippp…👍👍👍😂😂😂😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here