Body KIT JvB-moto XSR900 Ini Bisa Dipesan, Ganteng Kuadrat Lagi!

10

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog lagi demen bahas Yamaha XSR nih, hehehe. Ini motor bener-bener ganteng asli! Ngomongin pengen, jelas pengen lah 😆 . desain keren, mesin CP3, waduh, bener-bener sebuah masterpiece yang susah untuk ditolak. Satu-satunya yang nolak adalah isi dompet dan isi saldo rekening mungkin :mrgreen: , masuk Indonesia sih harganya pasti gokil, padahal diluar ini motor termasuk “murah” lho, ya namanya juga beban pajak :mrgreen: .

Nah, kembali lagi ke XSR900. Di situs rideapart, MMBlog nemu Yamaha XSR900 yang telah di custom sedemikian rupa, sehingga bentuknya jadi lebih retro, tapi garang. Nah, yang menggarap motor ini aalah JvB-moto, sebuah workshop modif asal Jerman. Biasanya JvB-moto ini terkenal dengan karyanya yang minimalis tapi artistik, makanya jadilah Yamaha XSR900 ini Sob.

Motor bisa dibilang enggak dibuat terlalu melenceng dari aslinya. Hanya ada sedikit penekanan pada konsep agar motor ini tampil lebih punya cita rasa sporty lawas. Lihat aja dari buntut, dibuat kayak motor sport lama kan? Kotak-kotak simpel. Terus pelek, pelek dibikin kayak padat gitu, khas lawas banget ini. Asiknya, ini ternyata dibuat massal Sob, bisa dipesan, dan plug and play di pasang di motor. Customer biasa aja bisa pasang sendiri kok, klaimnya. Part-partnya adalah:

  • Covers Pelek
  • Rem
  • Footstep
  • Jok
  • Knalpot Termiglingga, eh Termignoni
  • Slebor Depan
  • Kondom Tangki
  • Handmade tail section dengan LED taillight
  • Speedometer relocation kit
  • Tapered handlebar and riser
  • LED headlight and bungkusnya
  • LED indicators depan dan belakang
  • Bracket pelat nomor.

Gimana? Mantep yak? Wah, feeling MMBlog sih nanti kalau XSR155 hadir, ini motor juga bakalan jadi motor bahan yang asyik di modifikasi. Oke Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

sumber : https://www.rideapart.com/articles/361169/yamaha-xsr900-custom-vision-blue/amp/

10 COMMENTS

  1. Tanpa body kit aja emang udah ganteng banget ini motor. Tapi saya sih masih lebih suka versi abarth, menurut saya ganteng maksimal banget tuh yg versi abarth

  2. Jaihhhh….. Yang mo brojol 250cc saja 4 silinder lohh…..
    Ini hamper 900cc,hamper loh ya…. kok cuma 3 silinder.
    Kepaksa banget membiarkan cicak pada ketawa. Kel kel kel kel kel……..

  3. Ehh… Mas Luthfi, gue mo komen rem cakram belakang aerox tuh…. Coba dehhh modif lepas rem. So pasti enteng dahh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here