[VLOG] Launching MBTech Giorgio by MMBlog, Siap Bikin Nyaman dan Ganteng Motor!

1

Sobat MMBlog sekalian, udah lama juga MMBlog gak update video atau vlog. Nah, beberapa minggu yang lalu, ketika ada undangan dari MBTech yang launching MBTech Giorgio, MMBlog pikir kayaknya bagus dan seru nih kalau diabadikan dalam konten vlog. Nah, jadilah vlog-nya Sob, hehehe. Asli nih, udah lama enggak cakap di depan kamera, jadi grogi, betawinya susah keluar euy.

MBTech Giorgio bisa dikatakan sebagai sarung atau cover jok terbaru dari MBTech yang punya varian warna paling banyak. Teknologi dalam pembuatannya pun menggunakan teknologi yang telah digunakan di MBTech Carera dan MBTech Camaro, yang mana, dua varian MBTech ini adalah dua varian top of the top. MBTech Giorgio walaupun teknologinya menggunakan teknologi dua produk high end tersebut, harganya lebih murah loh.

Ngomongin kualitas juga enggak kalah, dan malah bisa MMBlog katakan super mewah! Jika di rasakan oleh panca indera, maka terasa kalau kulit jok ini bakalan awet di jok motor atau mobil. Temen-temen bisa kepoin lebih lanjut lah di video yang MMBlog lampirin di bawah. Hmm, next-nya kayaknya bakalan lebih banyak video dari MMBlog nih Sob.

Oke deh, semoga berguna dan semoga bisa jadi tambahan referensi bagi temen-temen yang pengen ganti cover jok motor atau mobil yah! baru bisa dibeli nanti awal bulan depan, ya bentar lagi kok. kalau enggak salah sih 90 ribu rupiah per meter, gimana? Lumayan murah kan? Simak videonya di bawah ya, tinggal play aja kok, enggak lama cuman 6 menit 😆 . sekian, terima kasih, dan semoga bermanfaat masbro.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here