Ulang Tahun FIFGROUP Ke-30, Dirayain Bareng Blogger, Vlogger, dan Media, SERU ABIS!

0

Sobat MMBlog sekalian, usia kepala “3” bisa dikatakan sebagai usia yang enggak lagi muda, tapi juga enggak tua. Yaa, menurut MMBlog, ini adalah usia yang udah mulai masuk fase dewasa dalam artian sesungguhnya. Gak hanya untuk manusia aja, begitu juga dengan yang namanya usaha atau perusahaan. Nah, merayakan hari jadinya yang ke 30 Tahun, FIFGROUP lagi dan lagi, membuat acara gathering yang seru banget dengan temen-temen Blogger, Vlogger, dan Media.

Acara gathering FIFGROUP dan penggiat dunia maya ini di awali di GIIAS 2019 pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019, hampir tiap hari MMBlog ke GIIAS Sob, wkwkwk. FIFGROUP, adalah bagian dari astra financial yang menjadi sponsor platinum (super utama) dalam ajang GIIAS ini masbro, gaslah ke GIIAS :mrgreen: . Btw, booth FIFGROUP ada di GIIAS Hall 9 yak, kalau ke GIIAS mampir aja Sob, ada berbagai program menariknya juga loh.

Oia, dalam gathering ini temen-temen blogger juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang dengan CEO FIFGROUP, Bapak Margono Tanuwijaya, di Hall 2 GIIAS ICE BSD “Inspiring Financial Solution” menjadi tema yang menarik dalam diskusi ini, seiring dengan tema di GIIAS “Future in Motion”. Intinya, “Inspiring Financial Solution” adalah sebuah perwujudan dari value proportion Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed.

Nah, FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Financial, selama ini sudah turut mendukung industri otomotif di Indonesia melalui beragam layanan yang ditawarkan. Di booth FIFGROUP temen-temen dapat melihat penggambaran 4 Line of Brand Services diantaranya adalah FIFASTRA dengan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA dengan pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA dengan pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan pembiayaan paket haji dan umroh.

Kuis Seru dan Main Bowling

alki menang melulu

Setelah selesai menjelajah Booth FIFGROUP di GIIAS, temen-temen blogger, vlogger, dan media, langsung di gelandang ke The Breeze BSD. Bertempat di resto Dermaga, ternyata temen-temen dari FIFGROUP telah menyediakan makan malam yang mantap, dan kuis interaktif yang menarik dan hadiahnya banyaaak! Seru banget, karena kita semua harus faham dan hafal seluk belum mengenai FIFGROUP dan berbagai aktifitasnya Sob.

Gamenya juga unik. Peserta diminta untuk masuk ke web kahoot.it. disitu, kita login dulu dan register pakai nick name. Nah, setelah semuanya daftar, nanti kita jawab pertanyaan demi pertanyaa, yang dilontarkan di monitor, kita jawabnya pakai posel, lucu juga yak. MMBlog disini berhasil duduk di posisi atau juara ke-9 😆 . koneksi ponsel ternyata kurang okeh, alhamdulillah, menang dompet, karena dompet lama emang udah jebol 😆 .

Selesai kuis interaktif, ternyata agenda enggak selesai. Ada main bowling! Wah, seumur-umur baru pertama kali MMBlog main bowling Sob 😆 . MMBlog dapet di grup 2 bareng Mang Asep, Fatih, dan Vaqor. Gile, pertama kali ngegelindingin bola langsung nyungsep sayah :mrgreen: . seru banget, parah! gak kerasa udah sejam dan jempol tangan kanan berasa pegel. Hasilnya? ternyata MMBlog and team mendapatkan juara 3! Wkwkwk, gak nyangka, padahal udah sering masuk solokan Sob, ternyata temen-temen yang lain lebih parah 😆 .

juara tiga masbroooo

Luar biasa dan seru banget gathering FIFGROUP tahun ini! Semoga hubungan dan networking dengan temen-temen blogger, vlogger, dan media selalu bisa terjaga dengan baik dengan FIFGROUP! Oke deh, selamat ulang tahun buat FIFGROUP yang ke-30, sukses selalu di darat, laut, dan udara! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here