Teaser Motor Baru Sundiro Honda, Another Retro Bike? Produk Global?

12

Sobat MMBlog sekalian, menarik sekali melihat pergerakan pabrikan Honda yang akhir-akhir sedang agresif mengeluarkan motor-motor baru/refreshment. Sepertinya, di Asia, sedang ada serangan bertubi-tubi dari Honda dengan menggunakan produk baru Sob. Indonesia, belum lama merilis Honda Genio, baru-baru ini, Honda Vietnam baru saja merilis Honda Winner X terbaru, sekarang dan nanti, Honda Sundiro di Tiongkok juga akan merilis motor baru, wah gencar bener, kira-kira motornya apa ya?

Honda Sundiro, telah memberikan teaser berupa poster dan gambar yang mendeskripsikan tentang adanya motor baru pada tanggal 27 Juli 2019 nanti. Kepingan-kepingan part sudah bisa dilihat, indikasinya kuat mengarah ke motor sport retro, neo classic, neo sport cafe dengan varian entry level. Loh, bukannya Honda Tiongkok udah punya varian retro yang keren banget? Honda CB190SS? Itu dari Wuyang Honda, ini beda lagi dari Honda Sundiro, entahlah, bedanya gimana dan apa ini perusahaan :mrgreen: , temen-temen pembaca mungkin lebih tahu?

MMBlog taksir, motor ini memang akan keren dan punya konsep neo sport cafe yang apik dan futuristik. Perkara desain, Honda saat ini memang cerdas dan luar biasa kalau mendesain motor. Perkara mesin? Nah ini dia, MMBlog taksir lagi, mesinnya akan tetap menggunakan mesin yang “biasa” saja. Melihat varian Sundiro Honda, mereka belum punya motor yang bermesin DOHC, Watercooled, ya intinya mesin yang punya nafas dan tarikan heboh lah.

Sundiro Honda, kebanyakan memiliki varian motor sport dengan mesin pendingin udara, SOHC, dan umumnya jadi motor pekerja, tapi beberapa unit, sudah jadi produk Global yang pasarnya ada di negara-negara berkembang lho. Kayak Honda Atlas, dll, kisaran CC juga ada di 150 -190 CC aja. Hmm, gimana ya wujudnya? Ya kita tunggu aja nanti tanggal 27 Juli. Banyak juga ye motor baru, hmm. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

12 COMMENTS

  1. “Perkara desain, Honda saat ini memang cerdas dan luar biasa kalau mendesain motor”🤔….tp bukan AHM xixixixi😎. Memang sih cbr250r dan cb150r yg sekarang ganteng. Cuman dah ga up to date lagi (telat masane), trend nya kan neo cafe racer, cafe racer, atau ala2 clasic lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here