Penampakan New Suzuki Gixxer 150 Di Dealer, Wah, Tinggal Menunggu Waktu?

10

Sobat MMBlog sekalian, beberapa bulan yang lalu, Suzuki India secara resmi telah merilis update dari motor sport mereka yaitu Suzuki Gixxer 150 dan Suzuki Gixxer 250 SF. Motor ini konsepnya adalah motor sport touring, tapi aura sporty ala Suzuki GSX-R tetep kental terasa Sob. nah, bukan Suzuki namanya kalau enggak ngasih opsi motor nakedbike-nya Sob, dan kayak yang ada di artikel ini, udah kepantau loh di dealer!

Udah gamblang banget Sob, New Suzuki Gixxer 150 ini ternyata motornya memang punya garis body dari tangki ke belakang mirip dengan yang versi fairingnya. Headlamp depannya aja nih yang bentuknya unik sekilas mirip dengan byson lawas, tapi kesan menyikunya lebih kuat, berasa tegas dan nyentrik, hmm. Kalau melihat dari bentuknya dan garis-garisnya sih sudah menggunakan lampu model LED nih masbro.

Suspensi depan teleskopik konvensional. Setang terlihat menggunakan setang pipa atau fatbar yang menjulang tinggi. Denger-denger bobot motor juga lumayan 140 Kg masbro, tangki juga muat bensin 12 liter. Hmm, kalau 150 CC, Injection, dan mesin mendapatkan update, harusnya sih bakalan lebih irit lagi ini motor yah.

Gimana Sob? yang dua setengah sih MMBlog yakin juga sama modelnya kayak begini ini. Tinggal menunggu waktu launchingnya aja berarti. Bisa jadi tahun depan bakalan dibawa ke PRJ juga nih, wkwkwk, buat survey pasar, mana tahu motor sport pendingin oli lagi booming, hmm, oke deh, sekian, terima kasih, dan selamat istirahat ya Sob!

10 COMMENTS

  1. EH MONGKEY ARTIKEL LOE MAKIN ANCUR
    JADI WAJAR READER BLOG LOE DIKIT
    MOTOR DI INDIA LO BAHAS DI MATI
    HADEWWW MIKIR MONKEY
    LAMA LAMA GW GAMPAR LOE

  2. Buset itu komen seremmm, gapapa teguran juga salut buat pembaca, kesalahan terbesar faktory jepun di lokal sini bikin sport naked/fairing 150cc kurang inovasi 1.tangki bbm jadiin helm in, bensin pindahin bawah pantat rider. 2.mesin motor 150cc blm ada 2 sylinder/v twin. 3.cakram/kaliper rem gak berani ngasih merk branded merk Br***o/B***h. 4.belum ada kerangka motor sport 150cc dari stell. dll msh banyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here