Penampakan Benelli BN600 Terbaru, Goodbye Undertail Exhaust?

2

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor besar, atau moge yang seringkali diperbincangkan dan menjadi hot topik karena bermesin empat silinder tapi harganya bagus, adalah Benelli BN600. Bahkan, artikel MMBlog tentang Benelli BN600 bisa dikatakan sebagai konten yang abadi, selalu ramai dibaca, dan memang dicari. Nah, ada kabar dan informasi kalau Benelli BN600 akan dapat update, kayak apa?

Ada sebuah penampakan motor yang diduga sebagai next generation dari Benelli BN600 Sob. motor ini lebih tampil ala TNT series daripada BN series (emang beda yah?). terlihat lebih muscular, udah fitu joknya mengadopsi model split seat yang kesannya sporty dan buritannya pendek. Hmm, gak ada ancer-ancer atau kuda-kuda ada knalpot di bawah jok kayak versi sebelumnya nih?

Suspensi depan, tetap menggunakan suspensi Upside-down yang ukurannya mungkin sama atau lebih kayak punya Suzuki Hayabusa, wong baut di clamp-nya aja ada tiga euy :mrgreen: . headlamp depan bentuknya berubah dan sudah pakai LED, hmm, MMBlog sih lebih suka model yang lama walaupun masih menggunakan bohlam Sob, IMHO ya, perkara suka loh ini.

Speedometer juga udah kena update. Udah full digital! Sempet terlihat ada tulisan TNT di clamp setangnya Sob. gimana ya rasanya? MMBlog masih inget pengalaman riding pakai Benelli BN600 varian lawas, ya oke sih, walaupun kalau boleh milih, masih lebih condong ke empat silinder motor Jepang. Bisa jadi juga ini makin enak dan makin “serius”.

Nah, kita tunggu aja update dari Benelli Indonesia. biasanya sih Benelli lumayan aktif dan garang kalau perkara motor baru. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here