#MySuzukiStory , Abang Hamish Pake GT 250 MMBlog Pakai Shogun Kebo

7

Sobat MMBlog sekalian, kemarin lusa, MMBlog mendapatkan undangan dari Suzuki Indonesia dalam rangka media/blogger gathering. Lagi dan lagi, acaranya di GIIAS masbro πŸ˜† . bener-bener dah, tiap hari kudu ke GIIAS coy πŸ˜† . nah, gak disangka gak diduga, ternyata Gathering ini dihadiri oleh Abang Hamish Daud, yang merupakan brand ambasador dari Suzuki GSX 150 series. Di sinilah #MySuzukiStory dimulai.

Di gathering kemarin, selain Hamish Daud, Mimuro-San yang juga pentolan PT SIS saat ini juga punya #MySuzukiStory. Dulu ia di Jepang sana, senang berkendara dan track day dengan menggunakan Suzuki TL1000. Wah, varian sportbike Suzuki yang bengis banget nih! jadi, pada intinya, #MySuzukiStory adalah sebuah perjalanan hidup seorang bikers dengan motor Suzuki yang emosional.

MMBlog pribadi juga punya cerita tentang #MySuzukiStory. Pertama-tama, dulu belajar motor menggunakan Suzuki Shogun 110 1997 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Shogun Kebo. Shogun Kebo menemani lumayan lama, hingga akhirnya #MySuzukiStory MMBlog dilanjutkan dengan Suzuki Thunder 250 tahun 2006. Ah, di tahun yang sama ternyata Suzuki Indonesia ikut main di segmen matic, keluar Suzuki Spin 125, eh beli juga :mrgreen: .

Di tahun 2016, disini Suzuki Indonesia bilang akan bangkit, makanya duo Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 keluar, #MySuzukiStory MMBlog pun dilanjutkan dengan Suzuki GSX-S150. Terus, MMBlog butuh matik dengan suspensi ganda, bagasi besar, dan Suzuki Hayate 2015 pun di bawa kerumah. Terakhir adalah Suzuki Burgman 200 Sob. ya gak heran, MMBlog sih berani bilang kalau MMBlog emang FBS, tapi FBS yang open yak :p .

Gimana Sob? nih simak aja video #MySuzukiStory #BigBack –nya Abang Hamish. Kalau diganti MMBlog pasti lebih emosional lagi, wkwkwkwk. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Gimmick terus, maxi scooter lokal enggak bisa racik, sport 150-250cc blm bisa racik dual keen eyes tampan, harga bekas belum bisa racik stagnan tapi terjun bebas

  2. Suzuki pertama saya, RGR 150. Suzuki kedua saya, Tornado 110. Dua2nya bandel puol. Setelah itu belum punya Suzuki lagi…

  3. Crystal
    Crystal lagi
    Satria R lumba
    Sky drive

    #semua masih ada,walau crystal nya dlm kondisi kurang mulus πŸ™‚

  4. Dari New smash 2008, satria Fu 2006,smash Titan 2012,nex ll 2019,all new ertiga 2019. Yg blm kesampean satria 120R ?? susah carinya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here