Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team Hadir Di Semarang, Rilis X-Ride Dengan Livery YZ Series!

1

Sobat MMBlog sekalian, Spirit ‘Semakin di Depan’ menginspirasi duo pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer meraih hasil cemerlang di seri Palembang kejuaraan Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019. Akhir pekan ini (13-14 Juli) keduanya akan kembali bertarung di seri Semarang yang digelar di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB), Mijen.

Rider Yamaha sukses meraih podium pada dua race di Palembang, Romain Febvre merebut podium teratas race 2 dan Jeremy Seewer tempat ketiga race 1. Secara total poin, peringkat 2 ditempati Romain Febvre dan Jeremy Seewer ke-3. Pencapaian itu diperoleh berkat skill yang mumpuni dan semangat ‘Semakin di Depan’ yang turut mengilhami.

Tantangan di sirkuit Bukit Semarang Baru, Mijen yang pernah dijabani Romain Febvre dan Jeremy Seewer di MXGP tahun lalu akan dihadapi mereka dengan percaya diri. Tampilannya pun akan berbeda karena menunggangi special livery Yamaha YZ450 FM dan jersey dimana melekat slogan “Semakin di Depan”.

Sebelum menjalani balapan di sirkuit, dua rider itu akan hadir dalam press conference bersama management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Yamaha Flagship Shop Semarang, Jumat 12 Juli 2019. Dalam acara itu Yamaha Indonesia kembali menegaskan dukungannya mensponsori selama satu musim penuh dengan slogan ‘Semakin di Depan” menempel pada motor dan jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team. Ini merupakan tahun kedua sponsorship ini dijalankan.

Slogan ‘Semakin Di Depan’ yang merupakan corporate tagline Yamaha Indonesia memang telah mendunia. Selain di MXGP, juga hadir di kejuaraan balap motor internasional MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

”Yamaha dengan bangga akan hadir di MXGP seri Semarang. Spirit ‘Semakin di Depan’ masih terus menyemangati tim Yamaha MXGP factory untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil maksimal,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meet & Greet Rider

Sementara itu, suasana di Yamaha Flagship Shop Semarang makin meriah dengan diadakannya meet & greet bersama pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer. Puluhan orang dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Yamaha Riders Academy (YRA), komunitas pengguna motor off road dan komunitas X-ride mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung, foto bareng dan mendapatkan tanda tangan Romain Febvre dan Jeremy Seewer.

Yamaha X-Ride Dengan Tema YZ Series

Disambut positif di Palembang, Yamaha melanjutkan perkenalan X-ride warna dan grafis baru di Semarang. Motor matik dengan tampilan baru itu diluncurkan di di Yamaha Flagship Shop, Jumat 12 Juli 2019.

Istimewanya karena pengenalan produk itu dilakukan bersama Romain Febvre dan Jeremy Seewer, pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan tampil di seri Semarang kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019.

Yamaha memanfaatkan momen khusus digelarnya MXGP di Semarang untuk meluncurkan motor berkarakter adventure X-ride dalam dua tahun terakhir. Tentunya makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Apalagi yang berjiwa petualang cocok dengan perubahan X-ride yang kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.

”X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Desain adventure stylish dan fitur-fitur unggulan X-ride mudah menarik hati konsumen untuk memilikinya. Aksi petualangan pun makin seru bersama X-ride.

Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here